in

Laufey disambut suara gemuruh penggemar saat tampil di Java Jazz

Jakarta (ANTARA) – “Laufey… Laufey… Laufey…”

Begitulah suara penggemar saat menanti penyanyi favoritnya yang akan tampil untuk kedua kalinya di Java Jazz Festival 2024.

Penyanyi asal Islandia Laufey kembali menyanyikan lagu-lagu bergenre jazz pada hari kedua Java Jazz, hingga mampu menghipnotis seisi ruangan untuk ikut bernyanyi bersama, bahkan suara penonton lebih dominan terdengar.

Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” sebelum sang penyanyi berumur 25 tahun itu keluar, seisi ruangan sudah tidak sabar menanti hingga para penggemar berteriak dengan gemuruh dan ikut terdengar suara “I Love You, Laufey” yang dilontarkan oleh Lauvers (sebutan bagi fans Laufey).

Baca juga: Laufey diiringi alunan biola sang kembaran saat di Java Jazz 2024

Terlihat anggun, pada penampilan kali ini Laufey menggunakan dress mini berwarna merah dengan rambut yang diikat setengah dan pita hitam mempercantik gayanya hari ini.

Tepuk tangan juga tidak berhenti diberikan penonton di setiap lagu yang dinyanyikan, bahkan Laufey tidak menyangka dan merasa terkesan dengan kehadiran para penonton yang memenuhi ruangan konser.

Adapun beberapa lagu yang dinyanyikan Laufey hari ini, di antaranya “While You Were Sleeping”, “Valentine”, “Dreamer”, hingga “Fall Behind”.

Baca juga: Laufey tambah jadwal tampil di Java Jazz Festival 2024

Pada hari kedua penampilan spesial Laufey di Java Jazz ini dibuat berbeda dari hari sebelumnya. Jika pada hari pertama para penonton menyaksikan penampilan solonya dari kursi-kursi yang disediakan, dan hari selanjutnya berkonsep lebih santai bak konser, karena para penonton berdiri dan diiringi dengan “full band”.

Penampilan spesial Laufey kali ini lebih ramai dari kemarin, terlihat dari antrean yang mengular panjang dan penuhnya ruangan.

Baca juga: Mahalini kembali ramaikan panggung Java Jazz Festival

Tahun ini, dengan tema “Embracing Unity Through Music”, Java Jazz Festival 2024 kali ini bertujuan untuk mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan melalui bahasa musik yang universal.

Festival musik jazz ini digelar selama tiga hari pada 24 – 26 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan sederet artis jazz dan genre lainnya yang dihadirkan dari dalam maupun luar negeri.

Baca juga: BNI Java Jazz jadi festival pertama Afgan saat mengawali karier

Baca juga: Eclat Story bawakan lagu dari musisi lokal di Java Jazz 2024

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

What do you think?

Written by Julliana Elora

Momen Presiden Jokowi Ajak Cucunya Berkeliling Malioboro Naik Andong

Tampil lagi di hari kedua Java Jazz Festival 2024, Laufey: Memorable!