in

Lewamena FC Permalukan Pemda Sula FC Dengan Skor 2-1

SANANA-Tim Lewamena FC dari Desa Fogi Kecamatan Sanana permalukan tim Sula FC dari Pemda Kepsul dengan skor 2-1 di babak 16 besar pada turnamen sepak bola Bupati Cup, di lapangan Kampung Pisang Desa Fagudu,Selasa (27/9/2022).

Pantauan zonasatu.net, pada pertandingan babak pertama, tim asuhan Wardani Upara,Lewamena FC dan tim Sula FC yang di kontrak Pemda Sula itu sama-sama saling melepas serangan.

Namun baru menit kedua, tim Sula FC melakukan pelanggaran di luar kotak pinalti sehingga tim Lewamena FC mendapatkan tendangan bebas. Tendangan bebas yang dipercayakan kepada Anto huku pemain nomor punggung 23 itu akhirnya tidak dapat dihalau oleh kiper Pemda Sula FC sehingga terjadi gol dan skor menjadi 1-0.

Tertinggal 1-0, tim Sula FC dari Pemda Kepsul terus melakukan penyerangan di depan gawang Lewamena FC sehingga Rahmat Rivai mantan pemain timnas indonesia yang didatangkan Pemda Kepsul itu berhasil menciptakan satul gol sehingga skor menjadi 1-1.

Setelah itu, dua tim terus melakukan jual beli serangan,namun sampai pertandingan babak pertama selesai skor masi tetap 1-1. Lanjut pertadingan babak kedua, dua tim masi terus saling jual beli serangan namun di menit ke 70, pemain Lewamena FC nomor punggung 15, Suwardi Koroi dengan kelincahannya mampu mengotak-atik sikulit bundar di depan gawang tim Sula FC dan menciptakan gol kedua sehingga skor berubah menjadi 2-1.

What do you think?

Written by Julliana Elora

2 Rumah Joglo Di Jakenan Ludes Terbakar

NCT Dream janjikan kembali gelar konser di Indonesia