in

Lewat Pantun, Sekjen PDIP Sebut Ridwan Kamil Masuk Bursa Cawapres Ganjar

PADEK.CO-Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (Sekjen PDIP) Hasto Kristiyanto menyebut, Ridwan Kamil masuk dalam bursa bakal calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo.

Hal itu diungkapkan Hasto lewat pantun saat peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan Monumen Plaza Soekarno yang berlokasi di kompleks GOR Saparua, Kota Bandung, Rabu (28/6/2023).

Dalam pantun tersebut, Hasto menyebut Gubernur Jabar Ridwan Kamil sebagai bakal calon wakil Presiden (Cawapres) pendamping Ganjar Pranowo.

“Kang Emil (sapaan akrab Ridwan Kamil) memang kaya prestasi. Memajukan Jabar penuh karya seni. Pemilu akan digelar beberapa bulan lagi, Bacawapres Pak Ganjar ternyata ada di sini,” kata Hasto.

Sontak pantun itu mengundang tepuk tangan meriah dari khalayak yang hadir dalam acara tersebut. Bahkan, Ridwan Kamil membalas pantun dari Hasto itu.

Pria yang karib disapa Kang Emil itu mengaku terkejut sekaligus mengucapkan terima kasih atas pantun yang disampaikan oleh Hasto. “Sangat menyenangkan pantunnya, dan mengagetkan,” ungkap Emil.

“Burung Cendrawasih, Burung Bango indah warnanya. Terima kasih Mas Hasto atas pantun-pantunnya,” demikian Ridwan Kamil membalas pantun Hasto.(jpg)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Cara Verified Akun Untuk Dapat Centang Biru Instagram 

Kemenag: Macet di Muzdalifah Terurai, Seluruh Jamaah Haji Telah ke Mina