in

Lontong Tunjang Penghangat Suasana, Jadi Buruan Pecinta Kuliner Malam

LEZAT: Lontong tunjang yang ditawarkan Kafe Rajo Durian di Bypass
Kayugadang Padang.(IST)

Gulai tunjang tidak asing lagi di telinga masyarakat Sumbar. Tunjang disebut juga dengan kikil yang terletak di bawah kulit kaki sapi lazim didijadikan gulai.

Rajo Durian yang beralamat di jalan Bypass, Kota Padang tidak hanya menyuguhkan camilan berbahan durian. Tapi juga ada lontong tunjang.

Biasanya, lontong tunjang ini diburu penikmat kuliner pada malam hari karena suasana malam yang dingin sangat cocok ditemani lontong kikil yang hangat.

Lontong tunjang tersaji dalam piring yang membuat perut menjadi keroncongan. Aroma yang dihasilkan oleh campuran gulai nangka campur rebung dengan bubuhan tunjang aromanya begitu menggugah selera.

Yosi, Manager Rajo Durian kepada Padang Ekspres mengatakan, selain kuliner ini best seller di Rajo Durian, menu ini juga terbilang murah, hanya Rp15 ribu saja seporsi.

“Banyak pembeli yang mengatakan lontong tunjang kami ini enak karena bumbu yang khas dan rahasia,” ungkapnya.

Selain lontong tunjang, ada menu-menu best seller lainnya yang dapat dicoba apabila bertandang ke Kota Padang seperti pempek, lenggang, gado-gado dan beberapa makanan tradisional spesial lainnya. (cr5)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pajak Tak Dibayar, Reklame Ditertibkan

Romantisme Sore di Durte Land, Cantiknya Alam Dari Gunung Sago dan Marapi