in

Luis Mila akan Dipecat dari Kursi Kepelatihan

Ayo Timnas Indonesia, pasti kalian bisa membawa nama baik ini ke kanca Internasional!

Bagaimana, sudah siap belum mengobarkan semangat untuk Indoneisa. Pasalnya, bentar lagi Sea Games akan segera diselenggarakan nih.

Dilansir dihalaman Bola.com 10/08/2017, sempat gagal dikompetisi sebelumnya, kali ini harapan suporter untuk Timnas Indonesia akan tertuju pada ajang Sea Games. Seluruh rakyat Indonesia sekarang telah menaruhkan harapannya bagi Timnas, untuk bisa menggaet mendali emas di Sea Games nanti.

Dilansir dihalaman Goal Indonesia 10/08/2017, Menanggapi hal tersebut, ketua PSSI Edy Rahmayadi, mengingatkan ke pelatih Timnas Indonesia Luis Milla, agar bisa meraih mendali emas di Sea Games nanti. Tidak tanggung-tanggung nih, jika saja Luis Milla tidak dapat memenuhi target, maka opsi pemecatan sepertinya menjadi solusi terbaik.

“Sudah kami beri peringatan. Apapun yang dilakukan, ada hadiah dan hukuman itu pasti. Kita lihat nanti seperti apa hasilnya. Kalau kekalahannya karena kemampuan, pasti ada evaluasi. Kalau dia [Milla] salah dalam memperhitungkan, ya sampai ke situ [pemutusan kontrak],” tambah pria yang juga menjabat sebagai Pangkostrad TNI tersebut. kata Edy saat melepas timnas Indonesia di Makostrad, Jakarta Pusat, Kamis (10/8), dan dilansir dihalaman Goal Indonesia.

Waduh, serem juga yah ancamannya. Memang sih, Luis Milla didatangkan karena diekspektasikan untuk membawa Timnas meraih beberapa trofi juara. Karena Timnas Indonesia sudah haus akan trofi nih. Semangat terus Indoneisa!

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Pemrov Jabar Anggarkan Pilkada Rp1,72 Triliun

Marco Asensio akan Menghianati Madrid ke Barcelona