in

Mahasiswa Unand Ikuti “Kopi Darat Elearn.id” XL Axiata Future Leaders

XL Axiata Future Leaders (XLFL) menggelar workshop public speaking “Kopi Darat elearn.id” untuk mahasiswa Universitas Andalas (Unand) Padang, Sumbar.

Program bertema “Beyond Presentation and Public Speaking” ini diikuti lebih dari 500 mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Rabu (28/9/2022).

Program kopi darat elearn.id ini sebagai keseriusan XL Axiata sebagai penyedia layanan internet tercepat bagi pelanggan dan masyarakat, termasuk untuk generasi muda, “XL Axiata Ada untuk Indonesia”.

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan, melalui program ‘Kopi Darat elearn.id’, XL Axiata berkomitmen mengembangkan kualitas generasi muda Indonesia. Berbagai macam program kami kembangkan untuk memfasilitasi dan mempermudah siapa saja untuk belajar soft skills, termasuk public speaking dan membuat materi presentasi yang efektif.

“Mahasiswa sangat membutuhkan keahlian public speaking untuk mempersiapkan diri memasuki dunia kerja,” ujar Desy pada kesempatan dihadiri Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat Raymon, Kepala Bidang Program Dinas Pariwisata Kota Padang Ludi Anwar, Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan, Riset, Inovasi, dan Kerja Sama Universitas Andalas, Dr. Hefrizal Handra, M.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Yulviadi Terpilih sebagai Korda Sumbar Indonesia Creative Cities Network

Hasil Survei 13,4 Juta Pelanggan, Citilink Top 100 Maskapai Terbaik Dunia