in

Maling Gondol 3 Tabung Gas Kosong

Kamis, 11 Juli 2019 11:17 WIB

KUALASIMPANG – Kantin di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Aceh Tamiang dibobol maling, Rabu (10/7). Pelaku yang diduga lebih satu orang menggondol lima tabung gas, tiga di antaranya tabung kosong. 

Pencurian ini diketahui pekerja kantin, Ayu sekira pukul 08.00 WIB. Saat akan membuka kantin, Ayu mendapati pintu kantin yang terbuat dari triplek terbuka. Kunci gembok yang tertempel di pintu rusak.

“Saya langsung telepon Bu Ros (Rosnila, pemilik kantin),” kata Ayu. 

Rosnila menuturkan pelaku mencuri lima tabung gas. Dia memastikan sebelum menutup kantin, Selasa (9/7) pukul 18.00 WIB, sudah menggembok pintu kantin. “Dua gas masih ada isi, tiga lagi sudah kosong,” ujarnya. 

Ada dugaan pencurian ini terjadi menjelang subuh. Sebab merujuk pengakuan penjaga malam di Dinas PU, Ucok, dia baru tidur sekira pukul 03.00 WIB dini hari. 

Dia menambahkan, aksi pencurian ini baru pertama kali dialaminya selama membuka kantin tujuh bulan lalu. Namun menurut informasi, aksi pencurian di kantin yang terletak di halaman Dinas PU sudah terjadi empat kali. 

“Sebelumnya Bang Ucok sudah mengingati kalau sudah empat kali kantin dibobol maling,” ujar Rosnila seraya menambahkan belum melaporkan pencurian ini ke polisi.(mad)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Upayakan Kaum Milenial Makin Sadar Lingkungan

Televisi Bekas Ini Ditumpuk, Siapa Sangka Setelah Jadi, Semua Orang Langsung Ingin Melihatnya