in

Marco Asensio akan Menghianati Madrid ke Barcelona

Barcelona oh Barcelona, kenapa dibursa transfer kali ini sepertinya nasib sial selalu menghantui kalian. Mungkin itu kata-kata yang cocok untuk mereka sekarang. Etss, tenang jangan baper dulu yah?

Dilansir dihalaman Sport.com 11/08/2017, malapetaka terus dialami Barcelona di bursa transfer kali ini. Bukan hanya ketiga pemain incarannya ditikung oleh Real Madrid, namun pemain incaran lainnya juga tidak menemui kejelasan dan jalan keluar. Apalagi mereka harus was-was nih, soalnya sampai sekarang pengganti Neymar tidak kunjung bisa didatangkan.

Sempat ada angin segar mendatangkan Phillipe Coutinho, namun pihak Liverpool tiba-tiba memasang slogan “not for sale” bagi Coutinho. Padahal pihak Barca telah menodong dengan harga kisaran 100 juta euro. Lalu Marco Verratti dan Paulo Dybala sepertinya akan lebih susah untuk didatangkan.

Etss, tenang ada alternatif lain nih. Mungkin ini sedikit lebih cocok sebagai pengganti Neymar.

Dilansir dihalaman Goal Indonesia 11/08/2017, Tidak mau menyerah, dikabarkan Barcelona mempunyai misi rahasia untuk menebus Marco Asensio dari Real Madrid. Tidak tanggung-tanggung, El Barca siap menggunakan opsi yang sama seperti PSG membajak Neymar. Diperkirakan klausul buy out Marco Asensio hanya sebesar 80 juta euro.

Kalau menggunakan opsi begitu, keputusannya ada di Asensio sendiri. Makanya, Barcelona mempunyai strategi untuk memikat Asensio nih. Bukan dengan harta atau wanita, tapi dengan menawarkan menit waktu bermain yang lebih. Mereka siap memanasi Asensio, dengan menyindir Real Madrd yang hanya memberikan waktu bermain sedikit.

Jika transfer ini terwujud, maka Asensio akan memenuhi daftar pemain yang berhianat ke rival klub.

Waduh gimana nih pendapat para Cules dan Madridstas, setuju gak nih?

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Luis Mila akan Dipecat dari Kursi Kepelatihan

Jakarta Melayu Festival digelar bulan ini