in

Mau Tahu Gaya Natasha wilona Saat Tidur ? Bikin Salah Fokus Loh.

Manusia tidak akan bisa hidup tanpa istirahat. Istirahatnya manusia itu ada yang siang bolong, malam hari itu adalah momen yang paling Indah pada kehidupan. Tapi saking capenya tiduran di mana saja misalkan, di lantai, di mja, di kursi, kadang kadang ada yang tidur di paha pacar. Hehehehe? 


Tidur yang tidak di kasur biasa menimbulkan cerita unik dan menarik. Apalagi jika ada teman yang mengabadikan momen tersebut. Dan artis pun tidak luput dari gaya yang unik dan menarik, tak terkecuali artis cantik yang telah naik daun ini, dia adalah natasha wilona. Mau tau gaya tidurnya kayak gimana, yuk kita lihat yang di bawah ini. 

Dilansir dari Instagram.com/igtainmant (22/12/2017), Instagram gosip ini memposting suatu foto yang memukau. Memukau dimanaya?  Memukau keren foto tersebut adalah foto artis cantik yang lagi naik daun saat ini yaitu Natasha Wilona. Tampak sepertinya natasha tertidur saat bepergian. Karena dari foto nampak seperti duduk di samping jendela pesawat. 

Hmm, siapa ya yang berhasil mengabadikan momen ini?  Apakah Varrel Bramastha. 

Kayak foto teman gua bak bidadari yang jatuh dari langit. Cantik bukan?? Foto teman gua saat tidur? 

Nah, bagaimana menurut sobat?  Memukau bukan gaya tidur natasha wilona?? Kaya bidadari bukan?  Hehehe, semoga bermanfaat thank’s 

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Mantan PM Haiti Dicekal

5 Wisata Alam Riau Yang Harus Dikunjungi