in

Memaknai Video Parody Denny Cagur “Saya pamit”

Gemparnya salah satu video Ria Ricis di channel youtube miliknya  Ricis Official, dengan judul “saya pamit” mengundang banyak reaksi dari netizen. Sekitar jutaan viewers yang penasaran mengapa Ricis secara tiba-tiba ingin berhenti dari aktifitas youtube yang telah membesarkan namanya tersebut.

Salah satu subscriber mengatakan bahwa dia tetap mendukung Ria Ricis untuk selalu membuat konten di youtube miliknya. Konten-konten yang dibagikan oleh Ria Ricis sangat menghibur menurut subscriber tersebut.

“kami tetap menunggu konten-konten videomu, bagaimanapun aku terhibur kok,” tulis Diniavelas, di youtube, Minggu (28/7/2019).

Lain reaksi dari netizen, lain pula reaksi dari youtuber indonesia. Salah satu youtuber tanah air Denny Cagur memberikan reaksinya lewat sebuah video di channel youtube miliknya dengan judul yang sama “saya pamit (parody),” Senin, (29/7/2019).

Sontak seluruh followers Denny Cagur tertawa geli dengan parody yang dilakukan oleh komedian tersebut. Banyak netizen menganggap hal tersebut sebagai sindiran halus yang ditujukan kepada Ria Ricis.

Nama Denny Cagur populer lewat sitkom yang diperankannya di acara “Cagur Naik Bajaj”. Denny memiliki grup lawak yang beranggotakan tiga orang yaitu, Narji, Wendy dan Denny. Lelaki kelahiran Jakarta tersebut masih eksis di beberapa program tayangan televisi tanah air.

Namun, terlepas dari perjalanan karirnya tersebut. Lewat video parody yang dibuatnya, ada salah satu pengakuan Denny yang sangat lucu, membuat seluruh followers-nya  tertawa geli. Video tersebut menjadi trending 5 di youtube yang ditonton oleh 2,3 juta penonton.

Komedian tersebut mengatakan bahwa dia adalah salah satu youtuber pertama di Indonesia bahkan Asia Tenggara yang memberikan pengakuan ngompol di celana saat syuting lewat video yang diparodikannya. Namun, komedian tersebut mengakui bahwa ceritanya tersebut mungkin tak baik disampaikan.

“akhirnya aku bisa menjadi laki-laki pertama di Asia Tenggara yang menceritakan pengalamannya e** di celana di vlognya. Namun, mungkin gak baik buatku yang kusampaikan ini” ujar Deny, di Youtube miliknya (menit 5:06),  

Sontak banyak netizen membanjiri kolom komentarnya dengan berbagai ekspresi, ada yang menulis dikomentar bahwa ia tertawa tak bisa berhenti sepanjang video tersebut ditontonnya.

“selalu gue ngakak kaga berhenti-henti!!! Wkwkwk,” tulis jendral kecil channel, di youtube, Jum’at (2/8/2019).

Adapula yang merespon dengan mengetikan komentar bahwa pengakuan yang dilakukan oleh Deny sangat lucu dan menghibur. 

“Ngakak banget bang Deni, ampe sakit perut gua,” tulis Nadia Asvionita, Jum’at, (2/8/2019).

Begitu juga ditulis oleh Vins Chocs, bahwa menurutnya video bang Deny lebih trending dari Video sebelah.

“Lebih trending dari yang asli bang,” tulis Vins Choccs, di Youtube, Jum’at (1/8/2019).

Demikianlah, beberapa komentar para netizen terkait dengan video parody yang dibuat oleh Deny Cagur untuk merespon video yang diunggah oleh Ria Ricis yang sempat membuat heboh dunia maya.  

Tags: Denny Cagur, Hiburan, Parody

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Piala AFF U-15, Indonesia Hempaskan Filipina 4-0

45 Hal Ini Tidak Akan Bisa Kamu Beli dengan Uang!