in

Menantikan Sejauh Mana Konsistensi Manchester City di EPL

Manchester City sedang kokoh di puncak klasmen liga Inggris sampai pekan ke-14 dengan raihan poin 40 unggul 8 poin dari MU di peringkat ke-2 yang mengumpulkan 32 poin. Nampaknya musim ini City sangat perkasa dengan belum sekalipun kalah di semua kompetisi yang mereka jalani.

Sejauh ini mereka juga dibantu dengan tidak banyaknya pemain mereka yang masuk ruang perawatan seperti yang di alami para rivalnya. Dimana MU pernah kehilangan Pogba, Erick Bailly, Phill Jones atau Chelsea yang kehilagan Hazard di awal musim dan Ngolo Kante beberapa waktu lalu yang membuat komposisi tim dan taktik yang dimainkan pelatih harus berubah dengan tidak adanya beberapa pemain kunci.

Hasil pertandingan Man. City di awal musim

Tapi melihat statistik yang dijalani City sampai pekan ke-14 ini mengalami penurunan dalam jumlah membobol gawang lawan, di awal musim mereka mampu menang dengan jumlah selisih gol yang besar. Diantaranya menang 5-0 melawan Liverpool, menang 0-4 melawan Feyenoord dan 6-0 melawan Watfotd, itu adalah 3 perandingan yang mereka menangkan secara berturut-turut dengan selisih gol besar. Bandingkan dengan 3 pertandingan terakhir mereka yang hanya mampu menang dengan selisih 1 gol dan 2 gol kemenangan diantaranya didapat di menit-menit akhir pertandingan.

hasil pertandingan Man. City 3 laga terakhir

Sekarang memasuki bukan Desember dimana tim-tim liga Inggris memiliki jadwal pertandingan yang padat, dimana tim hanya memiliki waktu istirahat dan mempersiapkan ke pertandingan selanjutnya beberapa hari saja. Layak untuk di tunggu sejauh mana Manchester City tidak terkalahkan dan menjaga konsistensi demi menjaga peluang menjadi juara liga ingrris musim ini.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Gelombang Selat Karimata capai 3 meter

BERITAPAGI – Sabtu, 2 Desember 2017