in

Menerima Kekurangan mu adalah Kelebihan Terbaik ku

Bicara tentang kekurangan tentunya setiap manusia pasti mempunyai kekurangan, Perfect people aren’t real and real people aren’t perfect yang berarti ” Tidak Ada Orang yang Sempurna”. Kesempurnaan itu hanya milik Sang Pencipta. Untuk terciptanya sebuah hubungan, tentu karena adanya dua insan  yang saling mencintai. Dimana dalam menjalankan roda dari hubungan itu  di pengaruhi banyak hal yang salah satunya adalah mampu menerima kekurangannya. 

Dengan menerima kekurangannya berarti kebahagian cinta,keharmonisan, dan rasa nyaman akan segera kita dapatkan.

Ketika kekurangan itu di hadapkan ke padamu, bagaimana sikap kamu selanjutnya?

Kebahagiaan dalam sebuah hubungan itu bisa tercipta ketika kita sama sama bisa menerima setiap kekurangannya. Disaat kamu mengetahui bahwa pasanganmu mempunyai kekurangan, apakah kamu langsung meninggalkannya atau memaksanya untuk memperbaikinya ? yah tentu itu bukan “cinta ” yang sebenarnya. Kekurangan dari pasangan itu bukanlah penghalang dalam sebuah hubungan, melainkan menjadi sebuah kesempatan untuk membuktikan bahwa cinta yang tulus itu tidak sekedar di ungkapkan, namun bisa menerima kekurangan nya. Ketika kamu merasa pasangan mu punya kekurangan, apakah kamu sudah sempurna ? 

Sikapku Adalah Suatu pilihan Untuk bersama mu

Sikap berarti harapan yang kita inginkan untuk terjadi pada kehidupan kita. Jadi ketika kita bersikap baik terhadap pasangan kita, ketika kita mampu menerima kekurangan nya maka hal yang sama juga kita dapatkan. Sikap kita terhadap pasangan kita adalah bukti bahwa cinta yang ada di dalam hati tulus adanya

Bersyukur sebagai ungkapan hati ku atas kamu

Bersyukur akan menjauhkan kita dari hal ketidak puasan, ketika kita bersyukur atas hadirnya pasangan kita di dalam hidup ini, maka harmoni dalam hubungan itu akan tercipta, bersyukur atas pasangan kita adalah jalan satu satunya supaya kita di jauhkan dari rasa ketidakpuasan dan mencegah jatuh dalam pikiran yang negatif.

Menerima kekurangan mu merupakan caraku mencintai mu

Menerima kekurangan mu adalah sebuah kelebihan terbaik ku, dimana ketika aku mencintai mu aku sudah siap dalam hal apapun, mencintai kekurangan mu adalah cara ku untuk membuktikan bahwa cinta untuk mu tulus dari hati yang terdalam.

Kekurangan mu membuatku menjadi lebih baik

Dari kekurangan itu, aku lebih banyak bersyukur . Bahagia dengan kekurangan  bukan berarti bangga dengan kekurangan nya, namun kita patut bersyukur dengan apa yang kita miliki. Kita hidup bukan dari pujian fisik dari orang lain, akan tetapi kita bahagia karena kita bersyukur atas pasangan itu.

What do you think?

Written by virgo

Tanah

Mana MoU Perlindungan TKI?