in

MTsN 3 Pasaman Barat, Berinovasi Mendidik Generasi Muda

REWARD: Penyerahan sertifikat penghargaan kepada salah seorang guru penulis MTsN
3 Pasbar yang diterima secara simbolis oleh kepala MTsN 3 Pasaman Barat, Gusnifar.

Jumat, tanggal 25 November lalu, boleh dikatakan menjadi momen yang tidak akan bisa dilupakan bagi bagi MTsN 3 Pasaman Barat. Betapa tidak, pada saat itu digelar peringatan hari guru yang berlangsung khidmat dan meriah di halaman MTsN 3 Pasaman Barat.

Kakan Kemenag Pasaman Barat yang diwakili kasubag TU, Sufrinas, M.A tampil sebagai Pembina upacara bendara pada kesempatan itu. Pada kesempatan itu, Kasubag membacakan amanat Mentri Agama tentang beberapa hal yaitu pertama, guru terus menjadi pribadi pembelajar.

Kedua, dalam masa recovery setelah pandemi, guru terus berinovasi dengan memanfaatkan teknologi. Ketiga, perkuat moderasi beragama dan sukseskan tahun toleransi. Keempat, Kementerian Agama berkomitmen mensejahterakan guru.

Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat penghargaan dari Kankamenag pada 13 guru penulis MTsN 3 Pasbar yang diterima secara simbolis oleh kepala MTsN 3 Pasaman Barat, Gusnifar, M.A.

Kegiatan berikutnya dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng HUT dari Bank Nagari. Dan juga pelepasan balon HUT dari OSIM. “Terima kasih bapak ibu pihak Bank Nagari yang telah berkenan untuk hadir memeriahkan hari guru ini,” katanya.

Lalu, kegiatan yang ditunggu adalah pengumuman dan penyerahan hadiah lomba-lomba yang telah diadakan pada hari sebelumnya. Sejumlah lomba tersebut yakni lomba baca puisi, lomba sarung estafet serta fashion show pakaian Guru.

Selamat Hari Guru 2022, Berinovasi Mendidik Generasi. Terima kasih pengurus OSIM, panitia, bapak ibu semua yang telah berpartisipasi aktif untuk kemeriahan acara ini,” akunya.(***)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Gubernur Wajib Umumkan UMP 2023 Paling Lambat Hari ini, Bupati/ Wako 7 Desember

Akhir Pekan, Polres Blora Patroli Gereja Dan Obyek Vital