in

Mulyadi: Anies Selalu Dinantikan di Ranah Minang, Semoga Bersanding dengan AHY

PADEK.CO-Dalam kunjungan ke Sumbar pada 5-6 Agustus 2023, Bacapres Anies Baswedan melakukan pertemuan khusus dengan pengurus DPD Partai Demokrat Sumbar yang dipimpin Mulyadi.

Menurut Mulyadi, Anies merupakan sosok yang selalu dinantikan kehadirannya di ranah Minang. “Alhamdulillah kembali bersua dengan bapak Anies Baswedan. Sosok yang selalu dinantikan kehadirannya di Ranah Minang,” ungkap Mulyadi di akun media sosialnya, Senin (7/8/2023).

Sebagaimana diketahui, saat ini pencapresan Anies Baswedan didukung oleh Partai Demokrat, Nasdem dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

Momentum silaturahmi dirinya dengan Anies, kata Mulyani merupakan kedua kalinya. Hal ini membuktikan bahwa Demokrat Sumbar tetap solid mendukung Anies untuk menjadi Presiden Indonesia 2024.

Politisi yang pernah menjadi anggota Fraksi Demokrat DPR RI itu berharap Anies Baswedan dapat bersanding dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Pilpres 2024.

“Kami berharap dapat bersanding dengan Ketua Umum kami, Pak AHY agar bisa bersama-sama mengawal perubahan dan perbaikan,” ungkapnya.

Mulyadi percaya, Koalisi Perubahan Partai Demokrat bersama NasDem dan PKS, akan selalu komitmen mendorong perubahan untuk keadilan bagi Indonesia.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Arisal Aziz Siapkan Pemenangan bersama Pengurus DPD dan Bacaleg DPRD dari PAN

Crush akui suka nasi goreng dan akan segera rilis album baru