in

Mulyadi Muslim Resmi Didaftarkan PKS Jadi Calon Anggota DPRD Padang

PADANG, METRO-Memasuki hari ke-11 masa pendaftaran caleg DPRD Kota Padang, DPD PKS resmi mendaftarkan bacalegnya untuk ke enam dapil pada hari Kamis (11/5/2023) sekitar pukul 13.00 WIB. Diawali dengan sholat Zuhur berjamaah, Bacaleg DPD PKS Kota Padang bertolak dari kantor DPD PKS Padang yang terletak di Jalan Kis Mangunsarkoro, Padang Timur menuju Kantor KPU di Sei Sapih, Kecamatan Kuranji.

Khusus untuk Dapil ! yang meliputi  satu kecamatan yaitu Koto Tangah terdapat sepuluh caleg PKS.Mulai dari incumbent Muharlion, Pun Ardi, kemudian  pengurus DPC dan DPRa seperti Fadri Zali,Asrial, Syahbudar, Irzan. Kemudian caleg perempuan Ermawati, Qotrin Nada dan Silvia Rina.

Yang cukup mengejutkan adalah Mulyadi Muslim, Kabid Humas DPW PKS Sumatra Barat, dicalegkan juga oleh PKS dari daerah pemilihan Kota Tangah. Ketika diminta komentarnya tentang pencalegan ini.

Mulyadi menyampaikan bahwa di PKS ada sebuah doktrin bahwa kader adalah anak panah, siap ditempatkan dimana saja. Menjadi Caleg atau tidak bukanlah kemuliaan, karena kemuliaan terletak pada amal dan kontribusi kita kepada dakwah.

“Dulu saya diamanahkan untuk urusan konsep dan kehumasan, kemudian diusulkan menjadi Calon Wakil Wali Kota Padang. Karena sesuatu dan lain hal, struktur menagamanahkan pada bidang lain. Maka prinsip kita selaku kader adalah sami’na wa athokna atau kita patuhi dengan sepenuh hati,” katanya.

Begitu juga hari ini, diperintah maju jadi Caleg dari Kecamatan Koto Tangah, maka kader akan berjuang secara optimal meyakinkan warga koto tangah,memberikan kepercayaan kepada PKS dan kader PKS untuk memperjuangkan aspirasi warga.

“Mohon doa restu dan dukungan dari warga Koto Tangah untuk PKS dan khusunya kita pribadi.” imbuh buya Mulyadi yang sehari-hari menjadi dosen di STEI Ar Risalah Sumbar dan juga Sekum MUI Kota Padang. (r)

What do you think?

Written by virgo

Download Kaiber AI Apk Mod Unlock All

Tunjangan Sertifikasi Guru di Agam Sudah Tahap Proses Verifikasi Rekening