in

Nama Bakri Maulana SE, Mp, Santer Jadi Pembicaraan Warga di Pessel

PESSEL METRO–Bakri Maulana, SE.Mp menjadi satu dari beberapa nama digadang – gadang akan pulang kekampung halaman, maju pada kontestasi Pilkada 2024.

Keinginan keikut sertaan dalam kontestasi Pilkada 2024 tidak terlepas dorongan masyarakat, tokoh masyarakat,pemuda dan emak – emak pada Bakri Maulana.

Mengusung jargon ” Baiyo Iyo Mako Sakato, Sakato Mangko Sajalan”, Bakri Maulana santer menjadi pembicaraan sejumlah masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan.

Blusukan langsung dengar masukan,saran, bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat di kampung halaman pesisir selatan, cukup aktif dilakukan Bakri Maulana. Demi kebaikan langkah politik.

Yayan (35) warga Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan ini misalnya, mengatakan, Bakri Maulana putra asli Pesisir Selatan, beliu cukup perhatian dengan apa terjadi dikampung halaman. Walaupun beliu sedanh diperantuan.

” siapapun orangnya, punya etikat baik untuk membangun Kabupaten Pesisir Selatan tidak ada salah kita berikan kesempatan. Termasuk Bapak Bakri Maulana,” ucap Yayan.

Vina salah seorang emak – emak di kecamatan Sutera, awalnya hanya dengar nama saja, dan dari telingah ke telingah saja. Namun, saat ketemu langsung dengan beliu teryata orang nya asik.

Belum lama ini beliu turun ke kampungnya, dan berbincang – bincang.dengan beberapa warga, mendengarkan kemauan warga. ” kalau beliu mau maju sebagai Bupati Pessel, amin…amin,”.

Sebagaimana diketahui, Bakri Maulana, merupakan pengusaha berbasis koperasi yang sukses di perantauan.

Salah seorang politisi partai politik tidak ingin disebutkan namanya ini mengungkapkan hal yang sama, nama Bakri Maulana memang terdengar akan turun dalam Pilkada 2024 mendatang di Kabupaten Pesisir Selatan.

Tidak ada batasan bagi siapa saja, dari mana profesinya apa jabatanya, semua asalkan untuk kebaikan masyarakat Pesisir Selatan, dan pembangunan di Pesisir Selatan pantas serta patut kita dukung.

What do you think?

Written by virgo

Peninjauan Ruas Jalan Kota Jambi-Sungai Gelam di Provinsi Jambi, 16 Mei 2023

Mengungkap Faktor Di Balik Kesuksesan OEM Knives Manufacturers