in

Nanon Korapat sukses gelar konser intim pertamanya di Jakarta

Jakarta (ANTARA) – Bintang asal Thailand Nanon Korapat sukses menggelar konser intimnya yang bertajuk “Nanon 1st Solo Fancon in Jakarta” di Gandaria City Hall, Jakarta, Sabtu malam.

Ini merupakan konser sekaligus jumpa fans pertama Nanon di Indonesia, setelah pada 4 Juli lalu ia bertandang untuk menghadiri gala premiere film “My Precious” di Jakarta.

Penyanyi yang juga seorang aktor itu tampil di atas panggung sekitar pukul 20:00 WIB mengenakan kaos putih dibalut semi jas berwarna biru tua, dan celana panjang bergaris senada, membawakan “Unidentified Wonder” sebagai lagu pembuka.

“Halo Jakarta!” seru Nanon lantang.

Baca juga: Fans rela datang jauh saksikan idola Nanon Korapat konser di Jakarta

Sontak riuh suara jeritan histeris para penggemarnya terdengar menggema memenuhi aula. Mereka pun kompak mengangkat lightstick berwarna biru ke udara.

Bintang bernama asli Korapat Kirdpan itu tampil memukau, diiringi band yang ia boyong langsung dari Negeri Gajah Putih, lengkap dengan saksofon dan harmonika.

Nanon melanjutkan aksi panggungnya dengan lagu populer lainnya “Our Song”, soundtrack dari serial “Bad Buddy” yang membesarkan namanya.

Di tembang ketiga, “My Ecstasy”, Nanon kembali menuai riuh sorakan penggemar dengan memamerkan kebolehannya memetik senar demi senar gitar Fender-nya yang berwarna biru muda.

“Jakarta!” sorak Nanon.

“Terakhir aku ke sini untuk mengenalkan filmku, dan kali ini, aku akan menyanyikan ini untukmu,” kata dia.

Lalu, Penyanyi kelahiran 18 Desember 2000 itu langsung memainkan “First Love” soundtrack dari film “My Precious”.

Ia juga tak lupa membawakan lagu terkini yang baru saja ia rilis pada 28 September “Please Try Again”.

“Lagu berikutnya, adalah lagu baru,” kata dia.

Baca juga: Gelar fancon di Jakarta, Nanon Korapat penasaran dengan telur gulung

Bintang asal Thailand Nanon Korapat pada konferensi pers di Gandaria City Hall, Jakarta, Sabtu (30/9). (ANTARA/Pamela Sakina)

Nanon tampil selama sekitar satu jam membawakan lebih dari 10 lagu, beberapa di antaranya “YOUniverse”, “Knock Knock”, “Love Score”, dan menutup penampilannya dengan lagu soundtrack serial “Bad Buddy” “Just Friend?”.

“Sangat senang hari ini, terima kasih, apakah kalian senang? Indah sekali,” ujar Nanon.

Sebelumnya, selama sekitar satu jam dimulai pukul 19.00 WIB, ia berbincang dan melakukan permainan-permainan dan kuis kecil bersama para fans sebelum tampil bernyanyi.

Baca juga: Sering main drama, Nanon impikan peran detektif hingga gangguan mental

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023

What do you think?

Written by Julliana Elora

Akibat Tambang Emas Ilegal, Batang Kuantan Jadi Sungai Mati, Geopark Silokek Terancam

Jogjarockarta Internasional Musik Festival