in

Nasabah BRI Unit Suliki Ketiban Mobil BRV

REZEKI NOMPLOK: Pinca BRI BO Payakumbuh Tri Suseno foto bersama usai menyerahkan grandprize utama secara simbolis kepada Kepala Unit BRI Unit Suliki berupa mobil Honda BRV di Hotel Mangkuto, Sabtu (7/10). Pemenang Honda BRV atas nama Pendri.(IST)

Nasabah BRI dari Unit Suliki Payakumbuh, Pendri, ketiban rezeki nomplok. Pemilik tabungan Simpedes itu membawa pulang satu unit mobil Honda BRV.

Pendri menjadi pemenang grandprize utama dari Undian Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2023 periode pengundian 01 Mart 2023 sampai 31 Agustus 2023 BRI Kantor Cabang (KC) Payakumbuh.

Sementara, hadiah utama tiga sepeda motor yakni All New NMax 155 Yamaha diraih Yanuar (Unit Mungka Payakumbuh). Motor Fazio Lux Yamaha diraih Amrizal (Unit Pasar Payakumbuh). Dan motor New Fino Premium 125 Yamaha diraih Muhammad (Unit Nusantara Barat Payakumbuh).

BRI Cabang Payakumbuh juga mengundi 33 hadiah elektronik. Pengundian yang berlangsung di Ballroom Hotel Mangkuto Sariah, Sabtu (7/10) lalu ini turut disaksikan dari dinas sosial, notaris dan kepolisian.

“Panen hadiah ini dilakukan sebagai wujud terima kasih BRI kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan uangnya ditabung ke Bank BRI dalam bentuk tabungan simpedes,” kata Pemimpin Cabang BRI Payakumbuh Tri Suseno.

Adapun Syarat untuk mengikuti undian Simpedes ini cukup mudah. Hanya dengan memiliki rekening BRI Simpedes dengan saldo minimal 100 ribu nasabah sudah berhak mengikuti undian. “Akumulasi nomor undian/kupon yang diperoleh dari akumulasi simpanan nasabah,” tuturnya.

Ia mengatakan tabungan BRI Simpedes terus dikembangkan mengikuti perkembangan teknologi. Untuk memberikan kemudahan nasabah dalam proses pembukaan rekening, nasabah bisa dilakukan secara online melalui website bukarekening.bri.co.id. “Jadi nasabah bisa buka rekening kapanpun dan di manapun,” tuturnya.

Ia menyebutkan, jumlah tabungan BRI Kantor Cabang Payakumbuh posisi sampai Agustus 2023 Rp 523,492 miliar dengan jumlah penabung sebanyak 390.800 rekening.  ”Untuk tabungan simpedes sendiri sampai dengan posisi Agustus 2023 Rp 435.497 miliar dengan jumlah penabung sebanyak 233.595 rekening,” tutur Tri Suseno.

Dana dimiliki tersebut, tambah Tri Suseno, sudah tersalur kepada masyarakat Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota Rp 1.040.784 miliar berupa pinjaman mikro. “Seperti Pinjaman Kupedes, Kur Mikro, Super Mikro dan Pinjaman Pegawai (Briguna) dan lain-lain,” tuturnya seraya mengajak nasabah untuk terus meningkatkan terus saldo simpanan.

Sementara itu Asisten III Setko Payakumbuh Ifon Satria Chan mengapresiasi pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI ini. Bank ini telah menunjukkan kontribusi bagi perekonomian Kota Payakumbuh.

“Bahkan Bank BRI juga memiliki komitmen tetap fokus pada sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Hal ini tidak berlebihan kiranya, karena dapat dirasakan bersama di era persaingan perbankan yang semakin ketat ini,” ungkapnya. (rid/adv)

What do you think?

Written by Julliana Elora

3 Waria Sekap dan Cabuli Driver Ojol

Nevi Dukung Misi Kemanusiaan PMI