in

Nek Erna Tenggelam di Bekas Gajian Tsunami

Senin, 19 Februari 2018 12:37 WIB

MEULABOH – Wanita lansia (lanjut usia), Erna (76), yang sering disapa Nek Erna, warga Desa Panggong Kecamatan Johan Pahlawan Aceh Barat, Jumat (16/2) malam sekira pukul 22.00 WIB tenggelam di sebuah bekas galian kolam tsunami di Desa Padang Seurahet kecamatan setempat. Namun nyawa wanita lansia itu dapat diselamatkan, dan segera dilarikan ke RS Cut Nyak Dhien Meulaboh.

Informasi diperoleh Prohaba kemarin, Nek Erna dilaporkan hendak menuju ke sebuah tempat di desa lain. Namun besar dugaan kesasar sehingga terjatuh ke bekas gajian di Desa Padang Seurehat. Sang nenek sempat berteriak meminta tolong, sehingga sejumlah warga yang sedang memancing tidak jauh dari lokas nenek itu, segera memberikan pertolongan.

Sang nenek sempat tidak sadarkan diri, sehingga dilarikan ke RS Cut Nyak Dhien  untuk mendapatkan pertolongan. Namun beberapa saat kemudian kondisi Nek Erna membaik, sehingga kembali dibawa pulang oleh sang keluarga.

Koordinator Tim TRC BPBD Aceh Barat Kismar Turangga, kemarin mengatakan, korban selamat meski sempat tenggelam. “Warga yang mengetahui ada yang tenggelam segera memberikan pertolongan. Kini sudah membaik dan dibawa pulang,” ujar Kismar.(riz)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Mega : Nomor Tiga Itu Metal (Menang Total)

Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Jalan