in

Nevi Zuairina Komit Dukung Pendidikan dan Bantu Ponpes di Padangpariaman

PADEK.JAWAPOS.COM-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI asal Sumatera Barat II, Nevi Zuairina terus menunjukkan komitmen dalam mendukung pendidikan dan mempererat hubungan dengan lembaga keagamaan.

Kali ini, Nevi kunjungan ke Pondok Pesantren Nurul Yaqin Azzainiyah di Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Padangpariaman.

Dalam kunjungannya, Nevi Zuairina tidak hanya menyampaikan kata-kata, tetapi juga memberikan bantuan langsung kepada Pondok Pesantren tersebut.

“Saya percaya bahwa pendidikan dan keagamaan adalah pondasi utama dalam membangun peradaban yang berkeadilan dan bermartabat,” ungkap Nevi Zuairina.

Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menekankan pentingnya peran pondok pesantren dalam membentuk karakter generasi muda Indonesia.

Dengan pendidikan berbasis nilai-nilai keagamaan, Nevi berharap dapat membentuk generasi penerus yang berkualitas dan berakhlak mulia.

Selain memberikan bantuan peralatan pendidikan, Nevi Zuairina juga menyerahkan kebutuhan pokok kepada santri-santri Pondok Pesantren Nurul Yaqin Azzainiyah. Bantuan ini diharapkan dapat membantu kelancaran kegiatan belajar mengajar dan memenuhi kebutuhan sehari-hari para santri.

“Pendidikan dan keagamaan merupakan dua pilar tak terpisahkan dalam membangun bangsa. Saya sangat menghargai peran pondok pesantren dalam membentuk karakter dan moral generasi muda. Melalui kunjungan ini, saya berharap dapat terjalin kemitraan yang lebih erat antara DPR RI dan lembaga-lembaga keagamaan, guna mendukung terwujudnya pendidikan berkualitas di Indonesia,” ungkap anggota Fraksi PKS yang duduk di Komisi VI.

Kunjungan ini bukan hanya sebagai bentuk dukungan, melainkan juga upaya Nevi Zuairina untuk tetap terhubung dengan masyarakat dan lembaga-lembaga keagamaan di daerah pemilihannya.

“Kunjungan ini bagian dari kami untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan lembaga-lembaga keagamaan di daerah pemilihan. Saya berharap, kita semua dapat bekerja sama untuk mewujudkan peran berkontribusi dalam mendukung pembangunan di wilayah Sumatera Barat II,” kata Nevi.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Semen Padang Serahkan Bantuan 1 Unit Ambulance ke Pampangan

Daihatsu Tantang Kawula Muda Kreatif Kontes Modifikasi Mobil Riil dan Virtual