in

New Honda Jazz Hadir di Padang

PT Honda Gajah Motor (HGM) cabang Khatib Sulaiman dan Bypass, dealer resmi mobil Honda di Kota Padang kembali memperkenalkan produk baru New Honda Jazz kepada masyarakat Kota Padang. Pengenalan produk baru itu sebelumnya sudah dilakukan HGM pada acara showroom iven pada 5 Agustus lalu.

Branch Manager HGM Khatib Sulaiman, Nyoto Hamdani menyebutkan, New Honda Jazz RS yang hadir kini terdapat beberapa perubahan. Pada bagian eksterior terdapat desain baru seperti pada Front Grille dan Front Bumper-nya, lalu pada lampu depanya menggunakan LED Headlamp dengan Daytime Running Light (DRL), Black Power Retractable Door Mirror.

“Selain itu untuk rodanya, New Honda Jazz menggunakan velg 16” Alloy Wheel dengan desain baru yang sporty, Rear Bumper dengan Diffuser, hingga Dynamic Side Skirt. Untuk warnanya, juga pilihan yakni warna Phoenix Orange Black Top, yaitu kombinasi warna oranye dengan atap hitam yang semakin menambah kesan sporty,” kata Nyoto kepada Padang Ekspres.

Menurutnya, kesan sporty juga semakin kental pada interior New Honda Jazz RS dengan tambahan aksen orange stich di bagian jok, roda kemudi, console box dan shift knob. Kabin New Honda Jazz semakin nyaman dengan Head unit baru yang dilengkapi layar sentuh 8 inchi dengan fitur panggilan telephone, audio bluetooth serta audio mirroring. Tampilan dashboard New Honda Jazz RS semakin canggih dengan fitur Smart Touch Auto AC juga dengan panel digital.

Kehadiran New Honda Jazz itu ada dua varian, yaitu New Honda Jazz 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder. Mesin ini menggabungkan performa berkendara dan efisiensi bahan bakar dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.600 rpm. Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology diterapkan untuk menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah dan tetap hemat bahan bakar di putaran tinggi.

Untuk fitur keselamatan dan keamanan, New Honda Jazz memiliki standar tinggi seperti GCON ACE™ berfungsi meredam benturan saat terjadi kecelakaan, Dual Front SRS Airbag, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, serta desain bumper depan struktur pedestrian protection, dan juga Brake Override System dengan ABS dan EBD.

New Honda Jazz juga memiliki banyak ruang penyimpanan seperti Center Console Box With Armrest untuk varian RS dan Center Console Pocket untuk varian S, kedua varian New Honda Jazz juga dilengkapi dengan Glove Box, Front and Rear Cup Holder, Front Console Box, Seat Back Pocket dan Driver’s Cup Holder.

Nyoto menyebutkan New Honda Jazz ditawarkan dengan harga yang kompetitif. Untuk New Honda Jazz MT dibandrol seharga Rp 247.500.000, kemudian New Honda Jazz CVT harganya Rp 257.500.000. Sedangkan untuk harga New Honda Jazz RS MT  dipasarkan dengan harga Rp 277.000.000, serta New Honda Jazz RS CVT dibandrol seharga Rp 287.000.000. Untuk warna Phoenix Orange dengan Black Top pada varian RS dikenakan penambahan harga Rp 1.500.000. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Maling Ditangkap Warga

Hukum Mati Koruptor