in

Ngaku Bujangan, Pria Beristri Garap Anak di Bawah Umur

Rabu, 12 April 2017 15:15 WIB

IDI – Mengaku dirinya masih bujangan, MS (24) berhasil memperdaya anak di bawah umur. Pria beristri dengan kedanya menggarap Bunga–nama samaran–(17). Karena perbuatannya, warga Pante Bidari, Aceh Timur, itu pun ditangkap warga salah satu gampong di Simpang Ulim, Senin (10/4) pukul 18.00 WIB.

Setelah menciduk MS, warga pun melaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Simpang Ulim. Saat itu juga, petugas langsung menjemputnya.

Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Daud, mengatakan kasus pencabulan anak di bawah umur ini terungkap pada Selasa (7/2), sekira pukul 21.30 WIB. Kala itu, MS melarikan diri dari depan rumah Bunga setelah ayah korban ke luar rumah, hendak menuju kamar mandi berada di depan rumah itu.

Kemudian, sang ayah juga menemukan Bunga di lokasi terakhir sebelum MS melarikan diri. Merasa curiga, ayah bertanya pada Bunga. Saat itu juga, Bunga mengaku MS telah mencabulinya di atas ayunan depan rumahnya.

Usai itu, pada Senin (10/4), sekira pukul 18.00 WIB, MS datang lagi ke rumah Bunga. Kedatangannya kali ini diketahui oleh ayah korban. “Di situlah MS ditangkap warga dan diserahkan ke Mapolsek untuk proses hukum lebih lanjut,” jelas M Daud kepada wartawan, Selasa (11/4).

Dalam melakukan aksi bejarnya, MS mengaku dirinya masih bujangan. “Jadi, modusnya memacari korban sehingga korban mau melakukan persetubuhan  dengan pelaku,” jelas Daud.(c49)

What do you think?

Written by virgo

5 Hal Menarik Wanita Suku Ziangu Yang Miliki Kemampuan Bertarung

Terkait Utang Piutang, Faisal Dibacok