in

Ngilu, Orang – Orang Ini Memiliki Tindikan Tubuh Paling Ekstrim! Nomor 6 Parah Abis!

1. Gila pakai pisau!

Kenalin nih sob, pria dengan tindikan paling ekstrim bernama Pauly Unstoppable. Tak tanggung-tanggung, dia menindik hidungnya dengan dua bilah pisau. Apa ga takut kepotong ya?

2. Apa gak ngilu ya?

Beda lagi dengan pria bernama Fishmaul ini sob. Bukan cuma telinganya saja yang ia tindik, namun sampai kedua pipinya pun ia tindik dengan menggunakan aksesoris besar tuh.

3. Hii.. serem amat

Duh, ngeliatnya aja kita jadi ngilu ya sob?. Gimana rasanya jalan dengan jarum tertancap di kaki kayak gini. Dan jarumnya nembus lho!

4. Orang dengan tindikan terbanyak

Yang ini bukan aksesoris untuk gaya-gayaan lho sob. Pernak-pernik yang ada di tubuhnya adalah hasil tindikan. Tindikannya gak hanya satu atau dua lho, melainkan sampai puluhan!

Baca juga : Ternyata Nggak Semua Yang Kamu Lihat di Sosmed Itu Benar Lho!

5. Gak lazim banget…

Bagi wanita, memakai anting dua biji di telinga kiri dan kanan udah kelihatan anggun dan mempesona ya. Tapi gimana nih kalau anting-antingnya sebanyak ini nih sob? Apa menurutmu cantik?

6. Parah banget!

Pria satu ini namanya adalah Rafa Gnomo dengan tindikan di mulutnya. Kulitnya pun tebal banget tuh, sampai dikaitin sama jarum pancing gitu. Apa gak sakit ya?

7. Gede banget telinganya…

Buset dah, telinganya bisa segede itu ?! Seukuran wajah orang dewasa dibelakangnya tuh. Pasti berat banget pas bawanya. Kita yang ngelihat aja ngilu apalagi makenya ya…

8. 2008 Tindikan!

Ini adalah Dr. Wei Sheng yang punya 2.008 buah aksesoris yang ditindik di kepala, tangan, dan dadanya. Sebelumnya dia memecahkan rekor dunia dalam Guinness World Record setelah menindik tubuhnya dengan 1.790 buah aksesoris di kepalanya pada 2004 lalu sob. Kebayang kan gimana rasanya?

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Nopran Marjani Penuhi Janji Menjadi Bacabup Lahat

Leukemia Akut Banyak Jangkiti Anak-anak