in

Nikita Mirzani Bandingkan Dirinya dengan Rachel Vennya, Merasa Diperlakukan Tak Adil Soal Karantina

PROHABA.CO, JAKARTANikita Mirzani mengomentari soal kabar selebgram Rachel Vennya diduga melanggar aturan karantina di Wisma Atlet Pademangan.

Nikita Mirzani yang pernah merasakan kewajiban untuk karantina selama 8 hari setelah liburan dari Turki, menyebut itu tidak adil.

“Iya itu enggak fairlah ya. Kan gue juga pernah ya pulang dari Turki,” kata Nikita Mirzani saat ditemui Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021).

“Kok Rachel Venya yang bukan artis bisa keluar sih, influencer ya dia?” lanjutnya.

Nikita kembali menceritakan ketika dirinya diwajibkan menjalani karantina mandiri di hotel selama 8 hari.

Baca juga: Cut Syifa, Aktris Berdarah Aceh Mantapkan Diri Berhijab

Baca juga: Diduga Langgar Aturan Karantina, Rachel Vennya Terancam Penjara

Bahkan saat itu Nikita tak diizinkan untuk karantina secara gratis di Wisma Atlet karena bukan masuk kategori yang bisa jalani karantina di sana.

“Keluar dari bandara ditawari nama harga hotel bintang lima. Padahal gue mengajukan sendiri ‘pak saya di wisma atlet ajah’ gitu, karena saya rombongannya banyak,” ungkap Nikita.

Rachel Vennya disebutkan hanya menjalani karantina tiga hari di wisma atlet. (YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo/Tangkapan Layar)
Rachel Vennya disebutkan hanya menjalani karantina tiga hari di wisma atlet. (YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo/Tangkapan Layar) (istimewa)

“Katanya ‘Nggak bisa mbak wisma itu untuk tkw pelajar atau pns atau anggota dewan oh gitu pak iya’ ya yaudah gue pake hotel bintang lima kan ternyata hotel bintang lima mengecewakan tapi kan harus stay 8 hari,” jelasnya.

Nikita menyayangkan apa yang dilakukan Rachel Vennya karena ibu dua anak itu memiliki pengikut yang banyak.

“Iya followersnya juga banyak maksud gue harusnya mencontohkan yang baik. Kasian dong yang lain yang pada karantina,” tutur Nikita.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ini Daftar18 Kosmetik Mengandung Bahan Kimia Berbahaya

Peresmian Penataan Kawasan Puncak Waringin, Penataan Kawasan Goa Batu Cermin, dan Peningkatan Delapan Ruas Jalan di Labuan Bajo, di Puncak Waringin, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, 14 Oktober 2021 Pukul 15.10 WITA