in ,

Nonton Drama Korea Online Gratis Subtitle Indonesia 


Pasti kalian tau tentang filem-filem korea yang bisa kalian nikmati, Untuk menonton filem-filem tersebut juga tidak hanya di bioskop ataupun tv yang menyiarkannya, kalian bisa dengan mudahnya menonton melalui hp kalian.

Tetapi kalian juga harus tau bahwa drakor korea tidak semuannya subtitle yang bisa kalian baca terjemahannya, karna semua orang tidak tau bahasa korea atau drakor yang kalian tonton.

Untuk subtitile yang ada pada filem drakor biasanya akan di sematkan di setiap episode yang di rilis dan tentunnya memudahkan kalian untuk memahami isi cerita drakor tersebut.

Jadi kalian bisa merasakan sedih bahagia dan juga senang dengan isi cerita drakor yang kalian tonton, karna sudah mempunyai subtitle indo, kali ini kami akan memberikan ulasan aplikasi yangbisa kalian gunakan untuk menonton drakor dengan subtitle indo.

Situs Nonton Drakor dengan Subtitle Indonesia


Pasti kalian yang mencarai drama drakor sering kali kesusahan jika menemukan filem yang kalian tonton tidak memiliki subtitle yang bisa terjemahkan bahasa untuk kalian baca atau pahami.

Tetapi buat kalian jangan kawatir bahwa banyak sekali situs yang legal menyediakan filem-filem yang bisa kalian tonton dan sudah mempunyai subtitle yang bisa kalian baca tanpa mencerna bahasa korea yang tidak kalian pahami.

Buat kalian yang bertanya-tanya apa saja situs yang legal yang bisa kalian gunakan untuk menonton filem-filem drakor korea? dan buat kalian juga ber fikir pasti biaya yang di butuhkan untuk menonton filem tersebut juga sangat mahal.

Kami akan mengulas situs-situs yang bisa kalian gunakan untuk menonton drama korea semua situs yang kami sampaikan sudah terbaik untuk kalian gunakan meninton streaming drama korea, untuk ulasan situs apa saja yang bisa kalian gunakan simak di bawah ini.

1. Netflix

Untuk situs ini sudah sangat popuker di kalangan para remaja yang mengunakan situs maupun aplikasinya untuk menonton drama korea, untuk situs maupun aplikasinya sudah menyediakan banyak sekali filem-filem drama korea dengan kualitas terbaik.

Untuk netflik ini kalian juga harus tau bahwa mereka hanya menyediakan filem-filem barat saja, tetapi netflik saat ini berkembang pesat karna memberikan filem-filem yang dapat di tionton dengan subtitel indo, jadi sangat memudahkan penontonnya untuk memahaminya.

Kalian yang mengunakan saluran netflik ini bisa memilih filem berbagai genre yang kalian ingin tonton, dan semua subtitile kalian bisa memilih berbagai negara tentunnya bisa memilih subtitle indonesia.

Kalian bisa mengunjungi atau menggunduh aplikasinya di play store dengan gratis tanpa harus membayar untuk mendapatkan aplikasi ini. Tetapi untuk di dalam aplikasi ini kalian harus membayar untuk bisa menonton semua drama korea atau filem di aplikasi netflik ini.

Trending:  Masalah Word Not Responding dan Cara Mengatasinya

Untuk tarif yang di berikan oleh netflik juga sudah sangat terjangkau, sekitar Rp55.000 sampai Rp167.000 per bulannya jadi kalian bisa memilh vidio yang kalian ingin tonton secara bebas.

2. Vidio

Untuk vidio sendiri sebenarnya adalah layanan tv yang membagikan streaming berbagai acara tv yang bisa di tonton para penggunannya. Tetapi aplikasi ini sekarang menyediakan filem-filem drama korea yang bisa kalian tonton.

Untuk filem-filem yang berada pada situs vidio ini memiliki banyak sekali drakor yang berkualitas tinggi atau HD, yang membuat penontonnya suka dan membuat nyaman para penggunnya.

Untuk situs maupun aplikasinya memiliki dua mode yaitu mode gratis dan juga mode premium, untuk mode gratisnya kalian bisa menonton tetapi banyak sekali iklan yang mengangu, selain itu filem derakor yang sangat terbatas

Dan untuk mode premium kalian harus membayar untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik dari situs ini Rp10.000 per minggu Rp49.000 per bulan kalian bebas memilih filem yang bisa kalian tonton secara bebas dan tanpa iklan.

3. WeTV

Untuk situs ini juga sangat populer baik para remaja ataupun para orang dewasa, karna situs ini membagikan banyak sekali filem-filem yang bisa kita nikmati selain drakor, untuk filem-filem china juga ada karna situs ini buatan dari negara china.

Untuk kalian juga dapat menonton filem-filem yang berasal dari indonesia di situs streaming ini, untuk kalian yang menggunakan sutus ini secara gratis juga bisa tetapi dengan filem yang terbatas.

Untuk kalian yang mau menonton filem di situs ini tanpa adanya iklan maupun memilih filem tanpa adanya batasan kalian bisa membayar untuk harga pada situs ini untuk menjadi pengguna premium cukup terjangkau.

Hanya Rp15.000 per bulannya jadi cukup sangat murah di bandingkan situs-situs yang lain kalian bisa mendapatkan di play store untuk aplikasinya. Silahkan kalian coba sendiri untuk menonton filem di situs ini.

4. Viki

Untuk situs streaming ini berasal dari negara jepang, situs ini memiliki banyak sekali drakor korea ataupun situs ini di buat untuk filrm-filrm drakor saja, untuk filemnya banyak sekali drakor yang bisa kalian nikmatai.

Situs ini juga kurang populer untuk para remaja ataupun orang dewasa karna kurangnya informasi mengenai situs ini yang bisa kalian tonton untuk drama koreanya, tetapi situs ini tidak boleh di remehkan.

Banyak sekali genre mengenai darakor yang bisa kalian tonton secara lengkap. banyak orang yang mengunakan situs maupun aplikasinya menyebut situs viki ini sebagai gudangnnya drakor, karna banyak sekali pilihan drakornya dan tentunya gratis.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan layanan yang sempurna dan menonton filem tanpa iklan dengan kulitas tinggi kalian bisa membayarRp65.000 per bulannya yang bisa kalian nikmati.

Trending:  Kelebihan dan Kekurangan Laptop Lenovo Sebelum Kamu Beli

5. Viu

Selain situs yang sudah kami berikan di atas untuk situs ini juga memiliki banyak sekali drakor yang bisa kalian tonton, selain darama korea yang lama di situs ini juga sering update mengenai filem-filem drakor terbaru.

Untuk filem-filem drakor korea yang kalian tonton di straming viu ini juga sudah memiliki subtitle indo yang bisa kalian baca untuk memahami bahasa yang mereka gunakan jadi sudah cukup membantu para penontonnya.

Untuk kalian yang mau menjadi pengguna premium kalian cukup membayar Rp10.000 per minggu dan Rp35.000 per bulannya maka kamu sudah bisa menikmati filem dengan kulitas yang sangat HD.

6. Iflix

Untuk layanan streaming ini seperi situs yang kami jelaskan di atas netflik, untuk layanan streaming iflik ini berasal dari negara tetanga kita yaitu malaysia, dan situs ini di rancang untuk negara-negara lainnya.

Selain itu banayak sekali drama korea yang bisa kalian dapatkan di sini untuk menonton drama korea yang kalian cari klik saja menu yang bertulusan K-Flik maka semua filem yang bergendre drakor akan bisa kalian temukan.

Untuk kalian yang menggunakan situs ini hanya bisa menonton filem dengan batasan, dan buat kalian yang mau menjadi premium bisa membayar Rp39.000 per bulannya maka kalian bisa mengakses semua filem yang di sediakan secara bebas tanpa ada vidio iklan.

7. iQiyi

Untuk situs ini juga berasal dari negara china banyak sekali drama yang sudah ada di situs ini, untuk drama yang bisa kalian temukan dari situs ini adalah dari drama china drama jepang dan tentunnya drakor.

Selain itu kalian juga bisa menonton anime dan variety show yang terdapat pada situs ini untuk kalian tonton, tentunnya kalian bisa meninton filem secara gratis dengan filem-filem yang terbatas saja.

Untuk kalian yang mau menjadi pengguna VIP kalian harus membayar untuk mendapatkan layanan yang terbaik, situs ini memberikan 4 paket yang bisa kalian beli dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk harga paket per bulan hanya Rp30.000 dan untuk paket tahunan Rp200.000 jadi untuk paket ini sudah termasuk dua peket lainnya yaitu biaya standar. Kalian bisa mengunduh aplikasinya di play store untuk menggunakannya.

8. Tubi TV

Untuk layanan stereaming ini juga bisa kalian gunakan untuk menonton drama korea yang menjadi hobi kalian, untuk drakor yang ada di situs ini juga sangat cepat updetnya maka kamu tidak usah kawatir jika ketingalan filem-filem terbaru di situs ini.

Buat kalia yang mau menggunakan situs ini untuk kalian tonton drakornya di situs ini kalian tidak perlu berlanganan ataupun membayar bulanan untuk menontonnya, jadi bisa kalian tonton secara gratis dan juga bebas memilih filem drakornya.

Trending:  Catat, Berikut Jam FYP TikTok Terbaru Agar Video Makin Viral

Buat kalian bisa mengunkan situs ini di internet ataupun juga bisa mengunakanaplikasi, untuk aplikasinya bisa kalian dapatkan di play store dengan gratis ataupun tidak membayar sedikitpun untuk kalian dapartkan.

9. OnDemandKorea

Untuk situs layanan streaming ini masih cukup tebilang tidak terkenal atau tidak populer di para pecinta frakor. Tetapi sebenarnya situs ini memiliki banyak sekali konten-konten yang menarik yang bisa kalian tonton di atantaranya konten kpop, show dan tentunnya drakor.

Untuk kalian yangmenggunakan situs ini bahkan bisa melihat berita korea di situs ini, Buat kalian yang menjadi pencinta drakor ataupun kpop kalian cocok menggunkan aplikasi ini untuk melihat filem darkor maupun berita korea yang terjadi pada saat ini.

Untuk biaya yang bisa kalian dapatkan untuk menjadi pelangan premium cukup mahal di bandingkan dengan situs yang laian, tetapi kalian juga harus ingat bahwa situs ini juga memberikan yang terbaik kepada kalian.

Cukup kalian bayar Rp150.000 per bulannya kalian sudah bisa menikmati berbagai filem drakor yang kalian suka dan tentunya dapat kalian nikmati secara HD.

10. Hulu

Untuk situs streaming ini juga memberikan filem drakor yang bisa lalian tonton yang sudah bisa kalian baca subtitel indonya jadi memudahkan kalian memahami alur ceritannya, untuk drama korea yang bisa kalian nikmati di situs ini gratis tanpa harus membyar, tetapi kalian di batasi untuk filem-filem yang gratis ini.

Buat kalian yang mau menjadi pengguna premium bisa membayar di situs ini, untuk situs ini menyediakan paket buat kalian, keuntungan membeli paket atau berlanganan di situs ini kalian bisa mendapatkan kulitas yang HD dan juga bisa mengakses semua filem yang ada di situs ini.

Untuk paket yang bisa kalian beli di sini 5 dolar untuk permingunya dan 12 dolar untuk per bulannya, kalian bisa mendaptkan aplikasinya juga di play store untuk kalian gunakan membeli paket langanan tersebut.

Akhir Kata

Kami sudah sediakan ulasan yang bisa kalian baca situs yang bisa kalin gunkan untuk menonton drakor yang memiliki subtitele indonesia, untuk semua situs yang kalian gunakan bisa gratis tetapi untuk filem yang ada di situs-situs tersebut di batasi, buat kalian yang mau mendapatkan layanan yang terbaik kalian bis menjadi pengguna premium.

Dan kami sarankan kalian mengunakan situs tersebut dengan baik dan kalian bisa juga mendaptkan aplikasinya di p;ay store ataupun appstore, trima kasih.


What do you think?

Written by Julliana Elora

Tiga Tersangka, Beserta Barang Bukti Diamankan Sapu Jagat

Cara Top Up DANA Lewat BCA, BRI Indomaret & Pulsa