in

Oezil Bawa Arsenal ke Babak 16 Besar Liga Champions

Arsenal memastikan tiket ke babak 16 besar. Itu setelah tim arhan Arsene Wenger menaklukkan tuan rumah Ludogorets 3-2 pada laga lanjutan fase grup Liga Champions di Stadion Vasil Levsky, Selasa (1/11)  malam waktu setempat. The Gunners lolos ke babak 16 besar bersama Paris Saint Germain (PSG) di Grup A berkat permainan tak kenal menyerah di markas tim lawannya itu. Skuat tersebut sudah mengoleksi 10 poin dengan kemenangan ini. Sedangkan PSG memastikan tiket 16 besar usai mengalahkan tuan rumah FC Basel 2-1.

Dilansir dari CNN Indonesia, sempat tertinggal 0-2 dan menyamakan kedudukan 2-2 di babak pertama, tim arahan Arsene Wenger mampu membalikkan keadaan pada babak kedua. Adalah Mesut Oezil yang menjadi penentu kemenangan Arsenal. Golnya tercipta secara dramatis saat laga tinggal menyisakan tiga menit lagi waktu normal. Mendapatkan assist dari Mohamed Elneny, Oezli lolos dari jebakan offside sekaligus mengelabui tiga pemain Ludogorets. 

Sebelumnya pada babak pertama, Arsenal sempat tertinggal 0-2 lewat gol Jonathan Barbosa dan Andrei Keseru. Dengan menunjukkan semangat pantang menyerah, The Gunners mampu mengejar dua gol melalui kaki Granit Xhaka dan tandukan Olivier Giroud. Ludogorets beberapa kali mengancam gawang Arsenal melalui serangan balik cepat. 

Meski berstatus tim tuan rumah, tim arahan Georgi Demendzhiev memang lebih banyak mengandalkan serangan balik. Pasalnya, mereka tak mampu membendung penguasaan bola Arsenal yang lebih dominan dibandingkan Ludogorets. Namun, keduanya memiliki peluang yang relatif seimbang. Baik Ludogorets maupun Arsenal sama-sama melahirkan empat tembakan mengarah ke target.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

APPS : Kami Akan Bantu Proses Hukuman Atas Pelecehan Seksual Bocah 4 Tahun

Paduan Suara Indonesia Juara Umum di Spanyol