in

Oknum Polisi di Bandung Siksa Mantan Pacar hingga Berdarah

PROHABA.CO – Viral oknum polisi melakukan kekerasan pada mantan pacarnya hingga berlumuran darah.

Seorang wanita asal Bandung menjadi korban kekerasan dari mantan pacarnya dan harus dilarikan ke rumah sakit lantaran bersimbah darah.

Diketahui jika wanita asal Bandung tersebut mengalami kekerasan dari mantan pacarnya seorang oknum polisi hingga harus dilarikan ke rumah sakit lantaran bersimbah darah usai mengalami kekerasan dilansir dari akun instagram @fakta_bandung, Selasa (7/3/2023).

Viralnya foto dari sang wanita yang mengalami kekerasan oleh oknum polisi mantan kekasihnya hingga terluka hebat tersebut sontak membuat publik menjadi penasaran.

Berikut kronologi oknum polisi di Bandung lakukan kekerasan ke mantan pacar.

Sebelumnya diketahui jika foto foto korban penyiksaan diduga oleh oknum polisi yang tengah dilarikan ke rumah sakit tersebar di media sosial.

Bahkan terungkap terlihat jika wanita yang menjadi korban diduga disiksa oleh oknum polisi ini tengah terbaring lemah dengan mengenakan baju garis-garis hitam dan putih, celana denim panjang dengan bekas darah disekitar pakaiannya.

Akun instagram @aridanuraini lantas mengungkap bahwa korban serta rekan-rekan di Bandung menyatakan bahwa korban di paksa melakukan bunuh diri oleh pelaku.

Baca juga: Oknum Polisi Polda Jawa Tengah Mengamuk dan Serempet Mobil Warga

Baca juga: Viral, Seorang Wanita Mengaku Dihamili Oknum Polisi Berpangkat Bripda

“Ini temen di Bandung fit, dia berantem sama pacarnya/mantannya gitu disayat tangannya terus dipukulin disiksa,, ya Allah amit-amit laki-laki jaman sekarang parah-parah,” balas Arida.

Korban pun dalam kondisi dalam tekanan melakukan percobaan bunuh diri dengan melempar gelar ke kepala namun justru terkena pembuluh darah di tangan korban sendiri.

“Korban dipaksa melakukan percobaan bunuh diri kalau tidak dia yang akan dibunuh oleh pelaku, korban tertekan dan terpaksa melemparkan gelas ke kepada dan terkena pembuluh darah di tangan,” lanjutnya.

Tak sampai di situ, korban masih mendapat perlakuan buruk yaitu disiksa oleh pelaku yang juga mantan pacar dari korban.

Bahkan tman korban mengatakan bahwa pelaku tidak segera membawa korban ke rumah sakit dan bahkan menyiksanya di tempat kejadian.

“Setelah berdarah-darah gitu, emosi si cowonya memuncak-muncak karena temen aku mencoba nelpon temen-temennya, termasuk aku.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Desy Ratnasari Bakal Kembali Nyaleg di 2024

Penyerahan Pesawat C-130J-30 Super Hercules A-1339 dan A-1315, di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Provinsi DKI Jakarta, 8 Maret 2023 WIB