in

OTK Tembak Muchlisin di Meunasah Keutapang, Aceh Timur

ACEHTREND. CO, Aceh Timur – Seseorang bernama Muchlisin (31) warga desa Kuala Idi, Idi Rayeuk, Aceh Timur meninggal ditempat diterjang peluru panas milik Orang Tidak Dikenal (OTK).

Menurut laporan pihak berwajib yang beredar, kejadian penembakan terjadi Selasa (6/12) sekitar pukul 09.30 Wib, di Desa Meunasah Keutapang Kec. Darul Aman Kab. Atim.

Dalam laporan disebutkan bahwa warga yang melewati TKP melihat korban tergeletak di tengah jalan, pada saat di periksa oleh warga dalam keadaan meninggal dan ada bekas tembakan di kepala korban, dan warga langsung melaporkan kejadian tersbut ke Polsek Darul Aman.

Menurut keterangan dari warga Desa Meunasah Keutapang pada saat penembakan ada Sepmor yang lewat dari arah TKP dengan jenis CBR  warna merah hitam yang dikendarai oleh 2 orang dengan ciri badan besar, pengendara sepmor memakai helm dan yang duduk belakang tidak memakai helm.

Saat ini dikabarkan unit Opsnal Intelkam masih melakukan menyisiran terhadap OTK yang melakukan penembakan untuk pengembangan lebih lanjut, untuk saat ini situasi aman dan terkendali. []

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Di Aceh Timur, Muchlisin Tewas Ditembak OTK

Sebuah Gudang Penyewaan Tenda di Kalibaru Terbakar