in

Pakar Aceh Berhentikan Fachrul Razi Dari Ketua Dewan Pembina

ACEHTREND.CO, Banda Aceh- Salinan surat pemberhentian terhadap Fachrul Razi dari Ketua Dewan Pembina Pakar Aceh beredar luas di media sosial. Surat yang bernomor 01039/B/Pakar Aceh/V/2017 tersebut ditanda tangani langsung oleh ketua Pakar Aceh Khaidir, SH.

Dalam surat tersebut diterangkan bahwa pemberhentian terhadap Fachrul Razi selaku Ketua Dewan Pembina dilakukan setelah diadakanya Musyawarah Bersama pengurus Pakar Se-Aceh pada hari sabtu tanggal 13 Mei 2017 di sekretariat Pakar Aceh.

Saat dikonfirmasi oleh aceHTrend Khaidir menyatakan alasan pemberhentian tersebut seperti tertulis dalam surat bahwa selama ini Fachrul Razi tidak sejalan dengan pengurus Pakara Se-Aceh dan tidak berkontribusi aktif, serta menggunkan lembaga demi kepentinganya dan tidak menjalankan tugas sebagai pembina.

Dalam waktu dekat kata Khaidir mereka akan segera melakukan musyawarah dengan Anggota Dewan Pembina lainya yaitu Prof. Samsul Rizal (Rektor Universitas Syiah Kuala) dan Abdullah Saleh (Anggota DPR Aceh) untuk segera menunjukan ketua dewan pembina yang baru. []

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Sampaikan Upaya Indonesia Atasi Radikalisme dan Terorisme Di KTT Arab Islam Amerika

Lelaki Tangguh Pembenci Tanjakan