Beranda Nasional Panik Gara-gara Bawa Sabu, Dua Pemuda di Inhil Tabrak Polisi

Panik Gara-gara Bawa Sabu, Dua Pemuda di Inhil Tabrak Polisi

586
0
BERBAGI

Rian | Senin,27 Februari 2017 – 16:00:03 WIB

Dibaca: 360 kali 

SUNGAI BATANG – Panik, mungkin itulah istilah yang tepat untuk menggambarkan apa yang dialami oleh dua orang remaja pria ini.

G (21) dan HP (16) nekat menabrakan sepeda motor yang dikendarainya ke arah personel Polsek Sungai Batang, saat keduanya diberhentikan untuk dilakukan penggeledahan di Jalan Lintas Benteng Parit H. Umar, Desa Mugomulyo, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Minggu (26/2) sore.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Sungai Batang H. Harison, mengatakan, pelaku berusaha kabur sehingga mengenai lutut sebelah kiri personil Polsek Sungai Batang atas nama Brigadir Riky Fernando yang mengalami luka lecet di bagian lutut kiri dan siku sebelah kiri akibat benturan dengan sepeda motor tersebut.

“Sempat jatuh, kedua tersangka kembali berusaha melarikan diri, akan tetapi kedua tersangka berhasil diamankan,” ungkap Harison dilansir tribun.

G (21) dan HP (16) merupakan pelaku tindak pidana narkoba jenis sabu – sabu yang telah menjadi incaran pihak kepolisian. Keduanya di amankan saat akan mengantarkan paket sabu – sabu dari Pulau Kijang, Kecamatan Reteh menuju Desa Mugomulyo, Kecamatan Sungai Batang.

Dari hasil penggeledahan badan kedua pelaku berhasil ditemukan barang berupa bukti dua paket kecil sabu yang di bungkus dengan plastik putih bening di dalam Bungkus Rokok di kantong sebelah kiri pelaku G.

Selain itu petugas juga berhasil menyita barang bukti berupa dua paket kecil yang diduga sabu – sabu yang dibungkus plastik putih bening, satu unit Ranmor R2 Merk Yamaha Vixion warna Hitam tanpa Plat Nomor Polisi, dua nit Hand phone Merk Nokia dan Uang sejumlah Rp. 195 ribu.

“Saat ini kedua pelaku telah di amankan di Mapolsek Sungai Batang untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tutupnya. 

Editor: Rian