in

Pantai Mapaddegat, Wisata Pilihan Keluarga Musim Libur di Tuapejat Mentawai

PADEK.CO– Kawasan wisata Pantai Mapaddegat, desa Tuapejat Kecamatan Sipora Utara, Mentawai, ramai dipadati pengunjung saat musim liburan. Terutama pengunjung dari kalangan anggota keluarga membawa anak untuk berenang dan bermain di pantai.

Pantauan Padang Ekspres, Selasa (2/1), sore terlihat kawasan wisata pantai Mapaddegat dipadati oleh anak-anak. Mereka terlihat riang gembira saat berenang dan bermain di sekitar pantai putih bersih Mapaddegat tersebut, arah ke lokasi wisata.

Mutiara 38, pengunjung asal desa Sioban mengaku, pantai Mapaddegat menjadi pilihan saat musim liburan, khususnya di Pulau Sipora. Terutama bagi warga yang tidak berlibur ke luar Mentawai.

“Pantai Mappadegat bersih dan air lautnya pun tenang karena berada di kawasan Muara pantai. Jadi, kita tidak khawatir membawa anggota keluarga berlibur di sini,” ungkapnya.

Di samping itu, dia juga mengatakan, kawasan pantai Mapaddegat juga mudah diakses. Berbagai menu makanan dan minuman juga tersedia di sana. Intinya, kata dia, wisata pantai Mapaddegat sangat cocok untuk berwisata atau liburan bersama keluarga.

Exlessia, 36, ibu rumah tangga di Tuapejat mengatakan, berlibur bersama anggota keluarga ke Pantai Mapaddegat juga menjadi salah satu alternatif mengurangi aktifitas anak dari bermain gadget.

“Di samping memang ingin berwisata atau mengisi waktu liburan sekolah yang baru berlangsung tanggal 8 Januari 2024 besok. Kita juga ingin, mengurangi aktifitas anak dari bermain gedget,” pungkasnya.(rif)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Imelda Sari Terinspirasi Falsafah Bundo Kanduang dan Pahlawan Perempuan

NOAH resmi pamit dari ingar bingar musik tanah air