in

Parmitu Harapkan Pilkada Serentak 2018 Makin Eratkan Hubungan Kekeluargaan Di Taput

JAKARTA (Berita) Persatuan Artis Musisi Tapanuli Utara (Parmitu) mengajak masyarakat Tapanuli Utara (Taput) , menjadikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 jadi momentum  mempererat hubungan kekeluargaan dan  bukan sebaliknya menjadi ajang perpecahan.

Karena itu,  masyarakat Taput harus lebih cerdas dan tidak mudah terprovokasi kampanye kampanye negatif

Parmitu menekankan pentingnya dibangun komitmen kesepakatan bersama dikalangan masyarakat untuk merawat kekeluargaan yang sudah terbangun selama  ini sehingga Pilkada terlaksana dengan damai , aman, tenteram dan tertib.

Jangan gara gara pilkada hubungan kekeluargaan  jadi pecah , sebab pada dasarnya masyarakat di Taput itu semua berkeluarga. Kita harapkan siapa pun yang terpilih di Pilkada mendatang adalah pemimpin yang terbaik bagi Taput, ” ujar Ketua Umum Permitu Rudy Tobing, kepada pers , Rabu (14/2) di Jakarta.

Penasehat Parmitu, Asido Situmeang menambahkan Pilkada merupakan pesta demokrasi bagi rakyat Taput  untuk memilih pemimpinnya secara langsung. Karena  itu masyarakat Taput yang punya hak suara  harus memanfaatkan pilkada 2018 ini mendapatkan kepala daerah yang  akan membangun dan menggali seluruh potensi Sumber Daya Alam ( SDA)  serta mampu meningkatkan Sumber Daya  Manusia (SDM), guna menuju kesejahteraan masyarakat  Taput.

” Kita berharap masyarakat Taput lebih cerdas dan mengedepankan hati nurani untuk menetukan pilihannya,” ujar Asido.

Parmitu juga mengajak para perantau turut serta berpartisipasi mewujudkan Pilkada damai di Taput , dengan memberikan masukan – masukan positif kepada keluarga di Bona Pasogit sehingga tidak mudah terprovokasi.

Sedang Yosri Panggabean mengimbau masyarakat Taput untuk menggunakan media sosial secara bijak dan benar.J

Jajaran pengurus Parmitu menyuarakan Pilkada Damai di Taput pada jumpa pers, Rabu (14/2) di Jakarta .(ist)

angan sebaliknya, memanfaatkan medsos untuk memprovokasi.

” Selama Pilkada kita harus menggunakan Medsos secara positif mencerahkan masyarakat dan memperkuat nilai-nilai kekeluargaan,” imbaunya

Dibagian akhir Parmitu mengharapkan Bupati Taput yang dilahirkan pada Pilkada serentak bulan Juni mendatang, juga punya misi mengembangkan kesenian dengan merangkul dan memberdayakan keberadaan artis artis Tapanuli Utara yang ada di Jakarta. Adapun pengurus Parmitu yang hadir pada temu pers ini adalah Penasehat : Asito Situmeang. .Ketua Umum : Rudy Tobing .Ketua 1 : Daniel Tobing, Kordinator : Yosri Panggabean, Humas : Ida Simamora., Eva Limbong dan Robinson Samosir. (aya).

What do you think?

Written by Julliana Elora

Cegah Anies Dampingi Presiden, Paspampres Hanya Mengikuti Daftar Nama dari Panitia

Mega : Nomor Tiga Itu Metal (Menang Total)