in

Pasangan Amin – Zainal: Terima Kasih Warga Banda Aceh

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Pasangan Aminullah Usman – Zainal Arifin mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang luar biasa kepada masyarakat Banda Aceh yang telah datang ke TPS dan mengunakan hak pilihnya dengan baik dan memilih pasangan Aminullah Usman – Zainal Arifin sebagai pemimpin baru Banda Aceh periode 2017 – 2022.

“Pemilihan kali ini berlangsung tidak ada insiden apapun dan ini patut kita syukuri, karena inilah pesta demokrasi yang kita harapkan berlangsung adil aman,” ujar Aminullah dalam konferensi pers pada hari kamis, (16/2/2017) di kediaman Aminullah Usman, Lampaseh, Banda Aceh.

Lebih lanjut menurut Aminullah sampai dengan jam 11:30 pagi tadi data suara yang masuk ke tim Amin – Zainal berjumlah 87.763 suara yang masuk ke data mereka dimana 28.883 suara (32,9%) untuk nomer urut 1 sedangkan untuk nomer urut 2 pasangan Aminullah- Zainal Arifin berjumlah 58.880 suara (67, 09 %).

Data tersebut mereka dapatkan dari rekap di setiap TPS yang sudah disampaikan berita acaranya oleh penyelenggara Pilkada kepada saksi pasangan tersebut.Untuk Banda Aceh sendiri Daftar Pemilih Tetap (DPT) berjumlah 151.000 pemilih.Dengan hasil tersebut pasangan Aminullah Usman- Zainal Arifin unggul 33% dari kandidat no urut 1 Illiza – Farid.

“Oleh sebab itu saya bersama pak Zainal Arifin, Timses dan partai pendukung dan pengusung yaitu Golkar, NasDem, Gerindra, PAN, PBB, PKB, kami semua mengucapkan terimakasih, dan mari kita kawal kemenangan ini sampai proses pelantikan nanti,” ujar Aminullah Usman.[]

Komentar

What do you think?

Written by virgo

60 Personel Satpol PP Antisipasi PKL di Trotoar Senen

Kepala Daerah Jangan Main-Main Dengan Amanat