in

Paslon Dema STAIN Ikut Debat Kandidat

ACEHTREND.CO, Meulaboh- Pasangan calon ketua dan wakil ketua yang bertarung dalam pemilihan raya (Pemira) Dewan Eksekutuif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Tengku Dirundeng mengikuti debat kandidat periode 2017-2018. Tapik yang diangkat dalam debat akbar itu “Bagaimana membangun kreativitas mahasiswa yang bersinergi demi kemajuan Kampus STAIN”.

Debat yang diikuti dua pasangan calon berlangsung, Selasa (25/4/2017) pagi, di halaman kampus setempat. Di depan ratusan mahasiswa, masing-masing paslon diberi kesempatan memaparkan visi- misi serta program kerjanya selama setahun ke depan, dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dipandu oleh seorang modirator dari akademik. 

Ketua pemira, Muhammad Taufik Hidayat berpesan, setelah menyaksikan dengan seksama visi-misi yang disampaikan oleh masing calon, seluruh mahasiswa diharapkan ikut berpartisipasi dalam pemilihan pada tanggal 3 Mei mendatang.

“Siapa yang terpilih nanti, itulah yang meminpin mahasiswa. Mereka bertanggung jawab menjembatani aspirasi mahasiswa, membangun kekopakan dan meningkatkan kreativitas secara menyeluruh untuk kemajuan kampus. Karena legalitasnya adalah hasil pemilihan secara sah” jelas M. Taufik Hidayat.

Dua paslon yang terdaftar dalam pemira, urut 1, Heri Anggola dan Rindi Seftiawati dengan motto ” Total dalam bekerja, kreatif dalam berkarya dan loyal dalam mengabdi.

Sedangkan pasangan nomor urut 2, Jumadi dan Eka Susanti, dengan motto “cerdas dalam berprestasi, santun dalam berbudi- Ileumee tamita, akhlak tapeumulia. 

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Presiden: Investor Jangan Dipersulit

DKI Berkomitmen Tingkatkan Kemampuan IKM