in

Pembersih Rumah Disewa untuk Bersihkan Rumah Tanpa Busana

PROHABA.CO, LONDON – Seorang wanita yang telah menghasilkan ribuan pounds saat bekerja sebagai pembersih telanjang menceritakan hal tidak biasa dari pekerjaannya dan seperti apa kliennya.

Lottie Rae, 32 tahun, mengambil peran tersebut pada tahun 2017 sebagai cara untuk mendapatkan uang tambahan.

Enam tahun kemudian, dia bekerja dengan berbagai klien, termasuk beberapa yang ingin ditemani dan mengharapkan “sesuatu yang lebih” darinya.

Dilansir dari Mirror, dalam pekerjaan itu, selain tantangan dan godaan, dia juga mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri dari tubuhnya lewat peran itu, meskipun dia mengaku bekerja sebagai cleaning service demi uang.

Lottie, yang mengenakan biaya 50 pounds per jam, mengaku tidak akan melakukannya jika ia tidak dibayar dengan insentif finansial.

Baca juga: Menjelang Ramadhan, Harga Bahan Pokok Melunjak Naik

Baca juga: Rekam Diam-Diam 10.000 Wanita Mandi Telanjang, 17 Pria Jepang Diciduk Polisi

Baca juga: Sediakan Tempat Bermesraan, Pemilik Kafe Dicambuk 30 Kali

Membahas seluk-beluk bisnis sampingannya, pekerja berjiwa bebas itu menambahkan bahwa dia harus berurusan dengan beberapa orang yang berniat jahat saat sedang bekerja.

“Ada beberapa orang yang menyeramkan, segelintir orang yang mempekerjakan saya karena ingin mendapatkan sesuatu yang lain,” katanya.

“Saya jelas di sana hanya untuk membersihkan, tetapi mereka akan mengatakan bahwa pembersih lain telah menjadi penari telanjang atau mau dipijat,” tambahnya.

Lottie menambahkan bahwa dia bekerja dengan berbagai klien, mulai dari pria yang lebih tua yang mencari teman hingga pria yang lebih muda dengan pendapatan yang dapat dibuang yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

Meskipun sebagian besar kliennya ramah dan tidak melampaui batas, dia mengatakan beberapa aspek bisa terlalu berlebihan.

(Kompas.com)

Baca juga: Shakira Jasmine Sebut Pekerjaan Musisi Masih Dipandang Sebelah Mata

Baca juga: Bercerai, Pria Harus Bayar Mantan Istri Rp3,3 Miliar untuk 25 Tahun Pekerjaan IRT

Baca juga: Pria Aceh Barat Rekam Istri TNI Lagi Mandi, Berdalih Korban Mirip Pacarnya, Divonis 4 Tahun Penjara

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kemenkumham Sumsel Ikuti Rakor Strategi Percepatan Pelaksanaan Target Kinerja Ditjen AHU

Presiden Jokowi Apresiasi Dukungan Masyarakat Melayu-Banjar Terhadap Pembangunan IKN