in

Pembinaan Kemandirian WBP, Kalapas Suliki Gandeng Dinas Perindustrian

Lapas Kelas III Suliki Kabupaten Limapuluh Kota, bakal membuat pelatihan konveksi dan salon bagi WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan).

Hal ini mencuat saat kunjungan Kalapas Suliki, Kamesworo, ke Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat (27/1/2023). Kunjungan Kalapas Suliki disambut Kasi Industri Afriman dan Kabid Tenaga Kerja.

“Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki mencanangkan kegiatan kemandirian yang berkualitas untuk membina Warga Binaan Pemasyarakatan dalam menambah ilmu dan pengetahuan serta kreatifitas,” ujar Kames.

“Tepat sekali Kalapas Suliki menggandeng Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja untuk menambah skill warga binaan. Kami siap mendukung dan memberikan bantuan pembinaan kepada Lapas Kelas III Suliki,” ujar Afriman.

Kalapas Suliki mengatakan kunjungannya untuk melaksanakan koordinasi kerja sama terkait menunjang kegiatan Pembinaan Kemandirian WBP.

“Diharapkan kerja sama ini semakin menunjang keberhasilan Pembinaan Kemandirian yang sudah berjalan di Lapas Kelas III Suliki, serta meningkatkan sinergitas antarinstansi,” ujar Kames.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Gegara Berebut Lahan Parkir, Pria di Bandung Nekat Bacok Temannya

Ratusan Link Judi Online Diblokir, Iklannya Susupi Website Pemerintah