in

Pemilik Berwudhu, Tas Berisi Rp 3 Juta Disambar Maling

Tas berisi uang Rp 3 juta dan dua unit HP merk Oppo dan Nokia milik Nursyidah (45) warga Cunda Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, raib disambar maling, saat wanita itu sedang mengambil wudhu shalat magrib di Masjid Babul Khairat, Gampong Keude Aceh, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Jumat (28/10).

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi melalui Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno, Sabtu (29/10) mengatakan, tindak pidana pencurian itu terjadi sekira pukul 19.00 WIB.

Saat itu, kata AKP Didik, korban tiba di Masjid Babul Khairat kemudian ia mengambil wudhu, dengan menaruh tasnya di dekat tempat wudhu. “Setelah selesai mengambil wudhu korban mendapati tasnya sudah tidak ada. Pengakuannya, tasnya itu berisi uang Rp 3 juta dan dua unit HP merk Oppo dan Nokia,” jelas AKP Didik.

Paska kejadian itu, katanya, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Idi Rayeuk pukul 20.00 WIB. “Kita sudah mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah TKP, serta memeriksa sejumlah saksi. Saat ini masih kita selidiki pelakunya,” kata AKP Didik.

What do you think?

Written by virgo

Kapolri Imbau Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

Dovizioso Menangkan GP Malaysia, Rossi di Runner Up