in

Pemkab Dharmasraya Bersinergi Dengan TSR

Ketua TSR V M Yusuf serahkan bantuan kepada Wali Nagari Silago M Ramli.(IST)

Tim Safari Ramadhan Pemkab Dharmasraya yang tergabung dalam tim V dan di ketuai oleh Asisten Satu M Yusuf. Kunjungi Masjid Nurul Huda yang berlokasi di Jorong Kayu Kalek Nagari Silago Kecamatan Sembilan Koto, Senin (27/3).

Tim yang juga beranggotakan Anggota DPRD masing-masing Ardison, Irmon serta Salman tersebut di sambut hangat oleh warga. Juga tampak hadir Wali Nagari Silago M Ramli

Menurut Asisten Satu M Yusuf, kehadiran tim Ramadhan Kabupaten Dharmasraya khususnya tim V di Nagari Silago, diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Dedan masyarakat.

Dimana hal tersebut akan jadi kekuatan bagi Pemkab Dharmasraya untuk selalu bersinergi dalam membangun Kabupaten Dharmasraya yang lebih baik lagi.

Di samping itu untuk menjaga kekhusukan ibadah agar bersama-sama menjaga dan menciptakan ketertiban, ketenteraman dan keamanan dan keindahan lingkungan terutama lingkungan masjid dan mushala serta tidak membunyikan petasan ataupun meriam bambu.

“Bagi pedagang yang berjualan makanan dan minuman untuk berbuka puasa, agar tidak menggunakan bahan-bahan pengawet dan zat berbahaya. Mencegah terjadinya tindak pidana kriminal di tingkat masyarakat, diharapkan kepada pemerintah Nagari agar bersama dengan masyarakat mengaktifkan Siskamling. Khusus kepada ibu-ibu agar tidak meninggalkan rumah dalam kondisi kompor yang masih menyala,” ucap M Yusuf.

Dalam Kunjungan tersebut tim juga menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp 10 juta untuk pembangunan Masjid, ada juga karpet untuk shalat, alquran, rehal dan lainnya. Bantuan di serahkan langsung oleh ketua tim M Yusuf kepada Wali Nagari Muhammad Ramli.

Sementara itu Wali nagari Silago Muhammad Ramli, mengapresiasi kunjungan dari TSR Pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada kami khusus untuk pembangunan Masjid. Ia berharap dengan adanya bantuan uang tunai dan sejumlah peralatan lainnya, Masjid menjadi lebih bersih. Dan jamaah akan merasa nyaman saat beribadah. (ita)

What do you think?

Written by Julliana Elora

THR Harus Dibayar Penuh, tak Boleh Dicicil, Menaker Kirim SE ke Gubernur

Chungha akan berpisah dari MNH Entertainment, kelanjutan “Bare&Rare”?