in

Pemkab OKU Terima Bantuan Dump Truck dari PT Semen Baturaja

PT Semen Baturaja memberikan bantuan satu unit mobil Dump Truck pengangkut sampah kepada Pemerintah Kabupaten OKU.

Baturaja, BP–PT Semen Baturaja memberikan bantuan satu unit mobil Dump Truck pengangkut sampah kepada Pemerintah Kabupaten OKU. Kegiatan pemberian mobil tersebut di serahkan di halaman Rumah Dinas Bupati OKU, Jumat (17/7/2020).

Bantuan ini diserahkan oleh Vice President Operation I PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Eko David Irawan kepada Bupati OKU H Kuryana Azis disaksikan oleh Asisten I Setda OKU bidang Pemerintahan dan Kesra Slamet Riyadi dan manajemen PT Semen Baturaja.

Vice President Operation I PT Semen Baturaja Eko David Irawan mengatakan bantuan satu unit mobil dump truck merupakan komitmen PT Semen Baturaja (Persero) Tbk melalui dana CSR (Corporate Social Responsibility) untuk mendukung Pemerintah Kabupaten OKU dalam program kebersihan dan keindahan kota. “Dalam hal ini untuk mempertahankan kembali penghargaan Adipura yang telah beberapa kali sudah di raih oleh Kabupaten OKU,” kata dia singkat.

Sementara itu Bupati OKU H Kuryana Azis pada setiap kesempatan selalu memperingatkan kepada seluruh komponen masyarakat pada situasi Covid-19 agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan.

“Dalam hal ini, bukan berarti kita terbebas dari Covid-19, namun seluruh komponen masyarakat tetap waspada dan tetap mengikuti protokol kesehatan, dengan memakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak (Physical Distancing),” kata Kuryana.

Pada kesempatan itu, Bupati OKU H Kuryana Azis mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada manajemen PT Semen Baturaja (Persero) Tbk kembali memberikan satu unit mobil dump truck pengangkut sampah kepada Pemkab OKU. Bantuan ini sangat diperlukan Pemerintah Kabupaten OKU, dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup yang selama ini masih keterbatasan armada dalam menangani sampah di Kabupaten OKU.

“Terkait dengan bantuan kendaraan pengangkut sampah ini, Bupati OKU mengharapkan kepada Dinas Lingkungan Hidup agar kendaraan ini dipergunakan sebaik mungkin dan dirawat dengan baik agar kendaraan ini dapat dipergunakan dalam jangka waktu panjang,” ungkap Kuryana.

Kuryana juga mengucapkan terima kasih kepada petugas kebersihan yang selama ini telah bekerja keras untuk menjaga Kabupaten OKU tetap bersih dan indah dalam mempertahankan kembali predikat Adipura pada tahun ini. #yan

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kapolda Sumsel Launching Warung Mang Pedeka Makan Gratis

Kans Gibran Menangkan Pilkada Solo Cukup Besar