in

Penculikan ABG, Pelaku Langsung ditangkap di Batam

Polda Kepri menangkap 3 pelaku penculikan sejumlah remaja. Korban kemudian dipekerjakan di sejumlah negara, seperti Malaysia, Singapura, dan Filipina.

Ketiga pelaku adalah Ezron Buraluli Jala alias Enos sebagai otak pelaku, Paulinina Malo alias Leni, dan Marlina Dapa Bili alias Marlin. Ketiga pelaku merupakan sindikat jaringan internasional perdagangan anak di bawah umur.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri Kombes Arie Dharmanto menjelaskan pengungkapan ini berawal dari laporan yang masuk ke Polres Jakarta Utara. Laporan itu terkait penculikan terhadap anak angkat seorang pengusaha berinisial A yang tinggal di wilayah Jakarta Utara.

Mengetahui anak angkatnya dibawa kabur, A menghubungi pihak PT Mutiara Timur selaku penyalur pembantu rumah tangga tersebut. Dia juga melapor ke Polres Jakarta Utara.

Berdasarkan hasil penyelidikan sejumlah saksi dan pelacakan, ternyata kedua pelaku berada di Kota Batam. Polres Jakarta Utara lalu berkoordinasi dengan Polda Kepri untuk melacak keberadaan korban yang disembunyikan.

 

The post Penculikan ABG, Pelaku Langsung ditangkap di Batam appeared first on TanjungPinang Pos.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Berani Lompat Pagar?

210 SENKA PERFECT WHIP, CARA ASIK MENCUCI WAJAH