in

Pencuri HP di Tangkap

Restu Aji (19) warga Lorong Family, Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Palembang harus kehilangan handphone yang dicurinya dari kekasihnya bernama Yuliana (19).(BP/IST)

Palembang, BP-Restu Aji (19) warga Lorong Family, Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Palembang harus kehilangan handphone yang dicurinya dari kekasihnya bernama Yuliana (19).

Akibat pencurian yang dilakukannya Restu ditangkap Polsek Kertapati Palembang akibat ulahnya melakukan pencurian handphone milik kekasihnya sendiri di mana sebelumnya korban membuat laporan ke polisi.

Kapolsek Kertapati Palembang, AKP Irwan Sidik melalui Kanit Reskrim, Iptu Ledi mengatakan ditangkapnya pelaku berkat adanya laporan dari Yuliana.

“Korban merasa pelaku tidak berniat mengembalikan handphone nya sehingga korban melaporkan kejadian tersebut, sehingga kita bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku di rumahnya, Kamis (16/4),” katanya, Jumat (17/4).

Lanjut Iptu Ledi menuturkan, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (9/4) sekira pukul 05.30 di Simpang Sungki, Kecamatan Kertapati Palembang.

“Saat bersama korban pelaku mengambil handphone milik korban di dalam tasnya,” katanya.

Kemudian korban baru menyadari handphone nya hilang setelah korban mencari handphone nya.

Namun ada yang memberi tahu kalau handohone korban diambil pelaku di rumah korban.

“Dari keterangannya korban menelepon pelaku dan menanyakan handphone miliknya. Namun tidak ada niat pelaku untuk mengembalikannya hingga pelaku berhasil ditangkap,” tutupnya.

Tersangka Restu mengakui perbuatannya telah mencuri handphone milik korban yang tidak lain pacarnya sendiri.

Sambil menundukan kepala pelaku menyesali perbuatannya.

“Rencananya handphone itu mau saya jual. Namun belum sempat menikmati uang handphone tersebut, handphone itu malah hilang di tempat saya kerja dan saya menyesali perbuatan saya,” katanya.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Buntut Penganiayaan Perawat RS Siloam Sriwijaya, Puluhan Pemuda Batak Bersatu Datangi Polrestabes Palembang

Nekat Temui Pacar Sesama Jenis, Eko Pulang Jadi Mayat