in

Peneliti dan Supervisor dari STIK Kunjungi Polres Kampar

REDAKSI KAMPAR | Jumat,17 Maret 2017 – 22:59:22 WIB

Dibaca: 270 kali 

KAMPAR – Dalam rangka melihat secara langsung tentang implementasi uji kompetensi pembinaan karir anggota Polri, Tim Peneliti dan Supervisor dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) turun ke Polres Kampar pada hari Kamis (16/03/2017) kemarin.

Tim Peneliti dari STIK ini mengelar pertemuan di Polres Kampar sekitar pukul 10:00 WIB dan dipimpin langsung Brigjen Pol Oerip Soebagyo bersama Brigjen Pol Bima Anggara Sena selaku Supervisor.

Kunjungan ini dalam rangka melaksanakan penelitian kepada personil Polres Kampar tentang implementasi uji kompetensi dalam pembinaan karir anggota Polri.

Tim Peneliti dari STIK ini terdiri dari Ketua Kombes Pol Mambyong, Kombes Pol I Gusti Ketut Suharna, Kombes Pol Sihar M Manurung, Dr. Vita Mayastinasari, Dr Chairul Muriman dan Sri Badri Kustiah SAP.

Rombongan tiba di Polres Kampar pada pukul 09:30 WIB yang disambut langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata beserta segenap pejabat utama Polres Kampar.

“Usai bersilaturahmi dengan Kapolres Kampar diruang kerjanya, Tim kemudian langsung melakukan survey dan penelitian kepada Personil Polres Kampar yang telah dipersiapkan, tentang implementasi uji kompetensi dalam pembinaan karir anggota Polri,” ujar Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra.

Dijelaskan Deni, bahwa pelaksanaannya dibagi dalam dua kelompok, dimana untuk penelitian terhadap pejabat utama Polres Kampar dan para perwira bertempat di ruang data Polres Kampar, sementara untuk personil lainnya dilaksanakan di gedung Serba Guna Polres Kampar.

“Pada kesempatan ini tim juga melakukan diskusi dengan personil Polres Kampar sebagai objek penelitian terkait materi penelitian,” katanya.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 12.00 wib, dan semua rangkaian acara berjalan dengan tertib dan lancar.
 

Reporter : Arif

Redaktur : Rian


What do you think?

Written by virgo

Dua Mobil Dinas Dishub Riau Dibawa Kabur

Kotawaringin Timur gencar promosikan wisata susur sungai