in

Penerbangan Perdana Lion Air Padang-Madinah, Bonita Umrah Berangkatkan 102 Jamaah

PADEK.CO-Memasuki awal musim umrah Tahun 1445 H, Bonita Umrah menggelar Umrah Akbar bertepatan launching penerbangan perdana Lion Air dengan pesawat Airbus A330-900. Sebanyak 433 orang jamaah diberangkatkan dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM), termasuk jamaah Bonita Umrah.

“Ini merupakan penerbangan perdana langsung setelah musim haji dari BIM ke Madinah,” kata Executive GM Angkasa Pura II BIM, Siswanto usai melepaskan rombongan jamaah umrah di ruang tunggu bandara, Sabtu (5/8/2023)

Bonita Umrah sebagai perusahaan penyelenggara ibadah umrah (PPIU) berizin resmi Kementerian Agama RI yang berkantor pusat di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat ikut andil dalam penerbangan perdana.

Terbukti, Bonita Umrah memberangkatkan jamaah sebanyak 102 orang dalam penerbangan perdana ini.

“Alhamdulillah, ini awal yang baik pada umrah perdana sekaligus Umrah Akbar Bonita dan apresiasi tersendiri bagi Bonita Umrah yang telah dipercaya masyarakat Sumatera Barat,” ungkap Jefri Van Novis, Direktur Utama Bonita Umrah.

Lebih lanjut, Jefri mengatakan bahwa Bonita Umrah mendapatkan tempat di hati masyarakat Sumbar karena pelayanan yang baik dan konsisten.

“Suksesnya perjalanan umrah tidak hanya ditentukan oleh fasilitas hotel dan pesawat saja, tapi juga pelayanan tim yang ramah. Mulai dari saat mendaftar di kantor, tim handling di hotel dan bandara sampai bimbingan oleh ustad selama di Tanah Suci. Ustadnya merupakan alumni Universitas Islam Madinah. InsyaAllah Bonita memberangkatkan ratusan jamaah pada Agustus ini,” ujar Jefri.

Karena ibadah umrah adalah fisik, Bonita sangat mempertimbangkan fasilitas hotel yang dekat dan pesawat terbang langsung ke Madinah serta tenaga yang ada bisa digunakan untuk Thawaf Sunat di Masjidil Haram. Makanan yang disediakan pun sesuai lidah orang Minang.

“Setelah pulang dari umrah, jamaah akan dibina terus melalui Majelis Ta’lim Bonita (MTB) dengan program kajian rutin. InsyaAllah kita selalu mengutamakan kualitas dibandingkan kuantitas,” tambah Jefri.

Jamaah bisa mendapatkan layanan konsultasi gratis seputar haji dan umrah di kantor Bonita Kapeh Panji Bukittinggi, Bonita Pasar Padang Panjang, Bonita Ulak Karang Padang, Bonita Talawi Sawahlunto, Bonita Pasar Payakumbuh dan Bonita Tanah Abang Jakarta.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Jawab Tudingan Tak Adil, Kuasa Hukum Beberkan Pembagian Warisan Syaarani Ali

Semen Padang Dukung Semarak HUT 78 RI, Pemprov Sumbar Siapkan 24 Acara Isi Kemerdekaan