in

Pengendara Yamaha Vixion Meninggal, Satu Luka Berat Akibat Tabrak Colt Diesel

Akibatnya, pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara teman yang diboncengnya, Junaidi mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Graha Bunda Idi Rayeuk.

Laporan Seni Hendri Aceh Timur

PROHABA.CO, IDI – Satu pengendara sepeda motor Yamaha Vixion meninggal dunia, setelah menabrak colt diesel dan teman yang diboncengnya mengalami luka berat.

Pengendara yang meninggal dunia yakni Muhammad Dewi (18), pelajar warga Desa Buket Meulinteng, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara.

Sedangkan yang mengalami luka berat Junaidi (18), pelajar warga Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara.

Kecelakaan itu terjadi, di ruas jalan Banda Aceh – Medan, Desa Paya Demam, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Minggu (23/5/2021) dini hari sekitar pukul 00.10 WIB.

Baca juga: Dipepet Polisi, Xenia Pencuri Lembu Tabrak Tiang Listrik, Setelah Kejar-kejaran di Jalan

Kasat Lantas, AKP Andrew Agrifina Prima Putra SIK, mengatakan, kecelakaan itu terjadi bermula, Minggu dini hari itu, sepeda motor yang dikemudikan Muhammad Dewi melaju dari arah Banda Aceh, tepat di belakang truk Colt Diesel, BL 8792 KC yang dikemudikan oleh Raja, yang melaju dari arah yang sama.

Setiba di lokasi kejadian, jalan menikung truk Colt Diesel tersebut berbelok ke kanan jalan hendak memasuki lorong arah selatan.

Sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi tepat di belakang truk Colt diesel tersebut, tidak bisa menghindari lagi.

Sehingga langsung menabrak bagian samping kanan belakang truk Colt diesel tersebut, yang sudah berada pada jalur berlawanan.

Akibatnya, pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara teman yang diboncengnya, Junaidi mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Graha Bunda Idi Rayeuk. (*)

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Tabrak Colt Diesel, Pengendara Yamaha Vixion Meninggal, Satu Luka Berat, https://aceh.tribunnews.com/2021/05/25/tabrak-colt-diesel-pengendara-yamaha-vixion-meninggal-satu-luka-berat

What do you think?

Written by Julliana Elora

Muhamamd Arpani Gantikan H Endar Himawan di DPRD Kota Palembang

Kafe yang Abaikan Protkes di Nagan Raya Akan dijadikan Sasaran Tim Gabungan