in

Pengurus OSIS SMA/SMK se Solok RayaBelajar Wawasan Kebangsaan di DPRD Sumbar

 PADANG, METRO–Minang Leadership Camp dengan tema Pelatihan Wawasan Kebangsa­an dan Bela Negara Bagi Pe­milih Pemula Se Solok Raya di kantor DPRD Prov Sumbar, Kota Padang yang dilaksanakan pada 24 November 2023.

 Puluhan siswa SMA/SMK, pengurus Osis Se Solok Raya sebanyak 60 orang mengikuti kegiatan Mi­nang Leadership Camp de­ngan tema Pelatihan Wa­wasan Kebangsaan dan Bela Negara Bagi Pemi­lih Pemula di kantor DPRD Provinsi Sumatera Barat. Jumat (24/11).

 Kegiatan ini dilaksankan untuk membekali sis­wa sebagai generasi muda untuk kritis dalam memilih pemimpin kedepannya. Selain itu juga cerdas da­lam menentukan pilihan dengan orientasi politik yang tepat dan pro rakyat.

 Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Sumatera Barat Mario Syahjohan menyambut positif dan menyatakan sangat respon dengan kedatangan para siswa tersebut.

 Dalam kesempatan itu, Mario Syahjohan men­je­las­kan tentang alat kelengkapan dewan (AKD). DPRD Sumbar memiliki lima komisi, yaitu Komisi I sampai komisi V. Kemudian ada Badan Anggaran (Banggar). Tugasnya, me­nyu­sun dan memastikan bah­wa anggaran ini memang digunakan sebesar-besarnya untuk ma­sya­rakat Sumbar. 

What do you think?

Written by virgo

Mengayomi WBP, Lapas Perempuan Palembang Gelar Aqiqah dan Tasyakuran Bayi Bawaan WBP

Presiden Jokowi Apresiasi Optimisme HMI dan KOHATI untuk Masa Depan Indonesia