in

Peresmian Kantor BSI KCP Padang By Pass

GUNTING PITA: Area Manager BSI Area Padang Aidil Bustamir melakukan pemotongan pita peresmian kantor baru BSI KCP Padang By Pass, Senin (26/9).(ANDIKA/PADEK)

Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Padang By Pass meresmikan gedung baru yang dulunya adalah KCP Bandar Buat yang berada di Bandar Buat, sekarang sudah pindah di simpang lampu merah jalan Bypass KM 8, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Senin (26/9).

Area Manager BSI Area Padang Aidil Bustamir mengatakan, pemindahan alamat ini dilakukan sebagai langkah mewujudkan komitmen BSI dalam menciptakan layanan yang berkelanjutan dan bermanfaat untuk nasabah.

Hal tersebut merupakan bukti kesungguhan BSI dalam mewujudkan bank syariah yang inklusif, modern, dan inovatif di Indonesia yang akan menjadi energi dan berkah untuk ekonomi Indonesia.

Perpindahan kantor ini juga menjadi ajang bagi BSI untuk mengajak dan mendatangkan nasabah dari berbagai daerah terutama di kawasan Kuranji. Ia juga menyebut, pihaknya memiliki 15 pegawai yang siap melayani nasabah di kantor baru tersebut.

“Ini juga akan menjadi tugas bagi kami bagaimana berbaur dan menarik nasabah agar mengenal BSI lebih jauh, sasaran utama adalah nasabah KUR dan pelaku UMKM,” ujarnya.

Ia juga berharap dengan kegiatan ini akan menjadi momentum BSI KCP Padang Bypass menjadi sebuah KCP yang unggul di Provinsi Sumbar, dan BSI dapat diterima di tengah-tengah masyarakat, supaya semakin dekat dengan masyarakat.

Sementara itu, Asisten Direktur Bank Indonesia Provinsi Sumbar, Surya Alamsyah mengucapkan selamat terhadap BSI KCP Padang By Pass karena telah beroperasi.

“Saya ucapkan selamat karena telah beroperasi semoga dapat meningkatkan layanan dalam memberikan pelayanan perbankan syariah kepada nasabah dan menambah khazanah dalam peningkatan ekonomi syariah,” tukasnya.

Dalam sambutannya, Staf ahli ekonomi Keuangan pembangunan Kota Padang, Alfiadi mengucapkan selamat kepada BSI dan berharap BSI dapat memberdayakan ekonomi syariah di Kota Padang, sehingga membantu pemerintah dalam memfasilitasi masyarakat secara syariah. Ia juga berharap agar seluruh UMKM di Kota Padang berbasis syariah.

“Kami harap dengan adanya syariah ini, dapat membantu pemerintah dalam memfasilitasi masyarakat, baik itu dalam segi membayar pajak, UMKM, dan lain-lain,” ujarnya.

Alfiadi juga mengatakan, agar BSI dapat berbaur dengan masyarakat setempat, dan membantu masyarakat dalam berbagai aspek seperti gotong royong, dan acara-acara lain yang menunjang pembangunan daerah.

Sementara itu, Branch Manager BSI KCP Padang By Pass Maulya Sri Rezki mengatakan, di hari yang baik ini, mereka juga memberikan santunan kepada Panti Asuhan Ridho Rahmad Koto Kaciak, sebagai bentuk syukur kerena telah menempati gedung baru, ia berharap BSI ke depannya semakin berkembang karena BSI sendiri bukan bank yang baru di telinga masyarakat. (cr8)

GUNTING PITA: Area Manager BSI Area Padang Aidil Bustamir melakukan pemotongan pita peresmian kantor baru BSI KCP Padang By Pass, Senin (26/9).(ANDIKA/PADEK)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Penerbangan Dibuka, Tanahdatar Siap Dikunjungi Wisatawan Malaysia

PLN Batalkan Program Kompor Listrik dan Pastikan Tarif Listrik tidak Naik