in

Perjalanan Wisatawan Lebih Sistematis. AirAsia SuperApp Menjalin Mitra Partner Bersama Citilink

PROHABA.CO – Kolaborasi antara AirAsia SuperApp bersama maskapai penerbangan Citilink.

Citilink adalah salah satu dari maskapai dengan pembayaran rendah di Indonesia, yang hanya memiliki lebih dari 90 konektivitas rute, kata Tan Mai Yin Chief Commercial AirAsia SuperApp.

“Konstribusi bersama AirAsia SuperApp dan Citilink ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih luas, fleksibel, dan terjangkau bagi para wisatawan,” ucap Tan Mai Yin lewat keterangan resminya, Rabu (21/6/2023).

Ia mengatakan, bahwa untuk masa mendatang, AirAsia SuperApp dan Citilink berkomitmen dalam mengoptimalkan seluruh pencapaian kolaborasi, termasuk pemasaran kampanye, cross selling dengan bermacam layanan penerbangan pada aplikasi, dan juga upaya inisiatif lainnya yang bisa mendukung kepuasan pengguna dan performa kedua maskapai.

“Kami terhormat untuk kepercayaan yang diamanahkan sebagai menjadi mitra penerbangan Citilink lewat aplikasi kami, supaya berikutnya dapat menetapkan posisi AirAsia SuperApp untuk OTA di Asia Tenggara,” katanya.

“Kolaborasi ini akan mencakup tujuan signifikan dalam industri penerbangan Asia Tenggara, yang mana dua perusahaan besar ini dengan visi misi yang sama akan mendorong untuk menyediakan kualitas serta penerbangan terbaik untuk semua orang, ” ujarnya.

Kebijakan AirAsia SuperApp berhasrat untuk memberikan pengalaman perjalanan terintegrasi yang memuaskan wisawatan. Baik dari segi pemesanan tiket pesawat, reservasi hotel, airport tranfer, taksi online, kuliner, E-comerse produk, asuransi, dan yang lainnya pada aplikasi SuperApp ini.

Seluruh layanan tersebut akan dikemas dengan sistem loyalitas AirAsia rewards, yang memungkinkan pengguna aplikasi SuperApp untuk memperoleh dan menukarkan AirAsia points pada setiap transaksi,” kata Tan Mai Yin.

Disisi lainnya, Direktur Niaga dan Kargo Citilink, Ichwan F. Agus mengatakan, Citilink menyambut dengan ramah konstribusi yang dilakukan dengan AirAsia SuperApp.

Kolaborasi ini adalah merupakan salah satu bentuk upaya berkelanjutan Citilink untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan yang akan berpergian.

“Kolaborasi konstribusi yang dilakukan ini, antara Citilink dan AirAsia SuperApp ini juga diharapkan bisa memberikan manfaat yang seluas-luasnya, terutama dalam memberikan kemudahan perjalanan untuk pelanggan,” katanya.

Konektivitas yang luas dimiliki Citilink bisa melayani 250 frekuensi penerbangan setiap hari ke seluruh Indonesia bahkan negara Asia lainnya.

Setelah terjalinnya konstribusi antara dua perusahaan maskapai penerbangan ini, Citilink telah membuka juga rute baru yang dapat menghubungkan Indonesia-Malaysia.

Artikel ini telah tayang di Tribuntangerang.com dengan judul Kolaborasi airasia Superapp dan Citilink, Hadirkan Perjalanan Terintegrasi Bagi Pelancong , https://tangerang.tribunnews.com/2023/06/21/kolaborasi-airasia-superapp-dan-citilink-hadirkan-perjalanan-terintegrasi-bagi-pelancong

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pembukaan Jalan Malalak-Tanjung Raya Masuk Kawasan Hutan Lindung, Bupati Surati Pemprov

Wawako Mardison Sambut Kunjungan Kerja Danrem 032 Wirabraja di Kodim 0308 Pariaman