in

Perkenalkan Alam Singkep, Polres Gelar Off Road

off road: H Nur Syafriadi melepas tim off road di halaman Kantor BP Batam, tahun lalu. F-ist/bp batam

LINGGA – Kepolisian Resort (Polres) Lingga, akan mengelar offroad Lingga Gatheting Jip 4×4. Mereka juga gelar kegiatan sosial lainnya. Kegiatan offroad ini, bertujuan untuk mengenalkan potensi wisata alam dimiliki Pulau Singkep.

Kapolres Lingga, AKBP Mudji Supriadi mengatakan, kegiatan tersebut rencananya dilaksanakan pada tanggal 10-12 November mendatang yang bertempat di Dabo Singkep.

”Ini kegiatan Polres Lingga bersama Indonesia OffRoad Federation (IOF), anak-anak pecinta offroad dan motor trail di Lingga. Para pecinta alam yang akan diikuti, itu sekitar 80 kendaraan roda 4 dan 20 kendaraan roda 2,” kata Mudji, kemarin.

Dikatakannya, kegiatan yang nantinya juga akan dihadiri langsung oleh Kapolda Kepri, Brigjend Pol Sam Budigusdian tersebut juga akan ada kegiatan sosial. Seperti pengobatan gratis kepada masyarakat, pembagian sembako untuk 1.000 masyarakat kurang mampu.

”Selain offroad kita juga mengadakan pengobatan gratis, sunat (khitan) untuk keluarga yang kurang mampu, pembagian sembako untuk 1.000 masyarakat kurang mampu, pembagian rompi dan lainnya. Nanti untuk sembako, kita akan bagi ke tiap kepala desa di Kabupaten Lingga,” terangnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, ia berharap Kabupaten Lingga semakin dapat dikenal oleh masyarakat luas. Baik para investor, para pecinta alam, maupun para wisatawan mancanegara.

”Kami harap Lingga semakin dapat dikenal oleh masyarakat dunia. Karena, kita sudah share juga ke dunia maya. Sehingga dapat mengundang para investor untuk menanamkan modalnya di Lingga. Giat ini murni datang dari para pecinta offroad. Untuk dananya pun kita tidak melibatkan Pemda Lingga,” imbuhnya. (tir)

What do you think?

Written by virgo

Manfaatkan Layanan 123J, BDM Australia Resmi Berinvestasi

MUI: Ahok Layak Menjadi Tersangka