in

Persita dapat sponsor utama jelang Liga 2 PSSI

Tangerang (ANTARA News) – Manajemen Persita, Tangerang memperoleh sponsor utama yakni PT Yasa Patria Perkasa untuk membiayai kompetisi Liga 2 setelah sempat mengalami kendala keuangan.

“Sudah ada kata sepakat setelah melakukan beberapa kali pertemuan dengan sponsor,” kata Manajer Persita Ari Wibawa di Tangerang, Selasa.

Ari mengatakan sponsor utama adalah PT Yasa Patria Perkasa yang nantinya logo perusahaan dipasang pada kaos tim setiap latihan maupun pertandingan.

Namun Ari enggan menjelaskan secara rinci mengenai nominal kontrak sponsor dan tindak lanjut dari pertemuan manajemen dengan perusahaan.

Sedangkan menyangkut sponsor tersebut terlihat pada kaos yang digunakan pemain ketika latihan di Stadion Benteng.

PT Yasa merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang jasa konstruksi dan berencana mengembangkan sekolah sepak bola di Tangerang.

Sponsor utama akan membiayai tim berjuluk Pendekar Cisadane pada kompetisi sepak bola kasta kedua nasional itu dan rencananya dimulai pertengahan April 2017.

Meski begitu, Persita juga menjalin kerja sama dengan PT MBB (Maniak Baju Bola), sebuah perusahaan di Bogor, Jawa Barat sebelum kompetisi digelar.

Sementara itu, pelatih Persita Bambang Nurdiansyah mengatakan pihaknya berupaya maksimal perbaiki pergerakan pemain lini tengah karena selama ini kinerja dianggap masih kurang dalam uji coba menghadapi Persija, Jakarta maupun Persika Karawang, Jabar.

Bambang mengatakan tiga penyerang tim Sirvi Arvani, Aldi Al Ahcya dan Hendri Rivaldi sulit untuk menciptakan gol karena pemain lini tengah kurang memberikan kontribusi pengiriman bola ke depan.

Ketika menghadapi dua tim itu pergerakan penyerang masih monoton dan tanpa variasi, ini salah satunya disebabkan kurang ada suplai bola.

Belum pernah menciptakan gol, hal itu berarti kinerja penyerang dan lini tengah belum bersinergi.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by virgo

Huawei Indonesia gandeng tujuh perguruan tinggi

Wapres akan tinjau fasilitas Asian Games 2018 di Palembang