in

Pertama di Aceh, Saifannur Melakukan Kontrak Politik dengan Masyarakat Peudada

ACEHTREND. CO, Bireuen – H. Saifannur, S. Sos, calon bupati Bireuen nomor urut 6 melakukan kontrak politik dengan masyarakat Kecamatan Peudada, Minggu (15/1) di kawasan Blang Bati, Kemukiman Alue Reng, Peudada, Bireuen.

Dalam kontrak politik yang dibuat oleh masyarakat itu tercantum kesepakatan bersama untuk saling membangun Peudada, dan H. Saifannur berjanji akan membangun Peudada bila terpilih sebagai Bupati Bireuen bersama Dr. Muzakkar A Gani, sebagai pasangan wakil Bupati Bireuen.

H. Saifannur dalam pidato politiknya menegaskan bahwa ia akan membangun Peudada dan seluruh kecamatan yang ada di Bireuen. “Tugas loen untuk bangun Bireuen,” sebutnya tegas.

Perwakilan masyarakat Peudada, yang sekaligus tokoh pemuda mengajak seluruh masyarakat untuk kritis terhadap bupati dan wakil bupati, bahkan sebelum ia terpilih.

“Rakyat bek dipeugeut sabee lagee pemimpin yang ka leuh, watee kampanye di berjanji, watee ka terpileh, tuwo mandum,” sebutnya.

Ia lalu mengajak untuk mendukung calon bupati yang berani mengikat kontrak politik. “Jika kana ikatan maka jeut keu peugangan geutanyo mandum,” sebutnya.

Kontrak politik itupun ditandatangani oleh H. Saifannur. Ia mengatakan: “Karena niat saya membangun Bireuen maka kontrak politik ini saya tandatangani,” sebutnya.

H. Mukhlis, Ketua Tim Pemenangan Pasangan FAKAR sangat terharu atas kecerdasan masyarakat. “Ini era rakyat sudah cerdas, dan tidak mau lagi dengan janji kosong. Ini politik cerdas dan saya mendukungnya karena kami memang ingin membangun Bireuen,” pungkasnya. []

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Mempersiapkan Kejuaraan – Presiden Berlatih Panahan

KPK Diminta Berikan Asistensi Pengisian LHKPN